Rabu, 24 Mei 2017

Wireless Charger Powerbank Smartphone - Lebih Aman tanpa Merusak Port Charger!

Terlalu sering melepas pasang kabel charger pada port charger smartphone bisa berdampak buruk pada port charger itu sendiri, dampak buruk tersebut diantaranya port charger yang longgar sehingga ketika kabel charger dicolokkan tidak bisa mengisi baterai dengan baik, komponen port charger ada yang rusak sehingga tidak bisa mengisi baterai dengan maksimal, atau yang lebih parah adalah port charger pada smartphone Anda sudah tidak bisa mengisi baterai sama sekali. Wah menyusahkan juga ya kan?!


wireless charger android


Tenang! Anda bisa menghindari kemungkinan-kemungkinan buruk diatas dengan wireless charger powerbank smartphone. Powerbank ini didesain dengan tanpa kabel, atau penggunaannya cukup dengan menempelkan unit ke smartphone. Sehingga lebih aman dan tidak merusak port charger pada smartphone. Hadir dengan kapasitas baterai 7000 mAh, sehingga bisa mengisi baterai smartphone Anda dengan penuh. Sangat praktis karena tidak perlu mencolokkan kabel charger USB lagi.


Wireless Charging, Easy & Convenient

Powerbank ini berbeda dengan powerbank biasa pada umumnya, powerbank ini hadir dengan teknologi terbaru, penggunaan powerbank ini tidak perlu kabel atau secara wireless sehingga tidak akan merusak port charger pada smartphone Anda karena keseringan lepas pasang kabel charger.


wireless charger universal


Wireless Power Bank

Alat charger baterai smartphone ini berfungsi untuk powerbank portable yang sangat mudah untuk Anda bawa kemana saja Anda pergi. Cukup membawa powerbank ini tanpa perlu tambahan kabel lagi. Penggunaannya sangat mudah, cukup tempelkan powerbank pada bagian bawah smartphone, baterai pada smartphone akan secara otomatis mengisi.


wireless charger android


Fashion Classis, Exquisute Craft

Powerbank tanpa kabel ini hadir dengan desain yang elegan dan modern. Sangat cocok dipasangkan dengan gadget kesayangan Anda. Anda pun bisa membawa powerbank wireless ini kemana saja Anda pergi. Bentuknya yang kecil dan mempunyai berat yang ringan sangat mudah dibawa kemana saja.


wireless charger


Compatibility

Wireless charger powerbank ini bisa digunakan untuk semua smartphone yang memiliki Qi receiver atau yang sudah support wireless charging. Jika smartphone Anda sudah support wireless charging maka dipastikan sudah bisa menggunakan powerbank.


wireless charger android



Spesifikasi :













Battery Capacity7000mAh
VoltageUSB Input: DC5V/1A

Wireless Charging Input: DC5V/1A

USB Output: DC5V/1A Max

Wireless Charging Output: DC5V/500-700mAh Max
Dimension131 x 84 x 16 mm
OthersWireless Charging

Transmission Distance : 8mm


wireless charger universalwireless charger android
wireless charger androidwireless charger universalwireless charger androidwireless charger universal


Smartphone Anda belum support wireless charger? Tenang, Anda bisa menambahkan receiver wireless charger disini!




Info dan pemesanan, kunjungi: Wireless Charger Powerbank Smartphone - Lebih Aman tanpa Merusak Port Charger!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar