Sabtu, 06 Mei 2017

Mp3 Player - Lebih Canggih dengan Fitur Recorder dan FM Radio!


Suka mendengarkan musik? Kalau pakai smartphone kadang bisa membuat baterai smartphone cepat habis bukan, apalagi kalau smartphone bebarengan dipakai browsing juga. Kini Anda bisa mendengarkan musik favorit tanpa khawatir baterai cepat habis dengan pemutar musik yang kami jual.


ONN X5 MP3 HiFi Digital Audio Player 8GB 1


Mp3 player ini bisa membaca banyak format musik seperti APE, FLAC, ALAC, WAV, WMA, OGC, MP3 dan format lainnya. Disertai fungsi FM radio sekaligus. Bentuknya yang kecil dan ringan mudah dibawa kemana saja.








Professional Sound Quality

Kini Anda bisa mendengarkan musik favorit dengan suara lebih berkualitas dan jernih dengan mp3 player ini. Mp3 player ini bisa memutar musik sampai 24bit/192 Khz, sehingga kualitas suara yang dihasilkan lebih jelas dan jernih.

ONN X5 MP3 HiFi Digital Audio Player 8GB 2



Entry-level Lossless

Pemutar musik ini bisa membaca banyak format musik seperti APE, FLAC, ALAC, WAV, WMA, OGC, MP3 dan format lainnya. Memungkinkan Anda memutar lagu dari berbagai format dengan mudah hanya dengan satu perangkat.

ONN X5 MP3 HiFi Digital Audio Player 8GB 3



Metal Material

Mp3 player ini hadir dengan desain kecil dan elegan, perangkatnya pun dibuat dari material metal berkualitas sehingga membuat mp3 ini terlihat lebih elegan dan tangguh. Mp3 player ini tidak akan mudah rusak ketka jatuh maupun terbentur.

ONN X5 MP3 HiFi Digital Audio Player 8GB 4



Recorder

Selain bisa digunakan untuk pemutar musik dan FM radio, mp3 player ini juga dilengkapi fitur recorder. Memungkinkan Anda bisa merekam suara dengan mudah hanya dengan satu perangkat.

ONN X5 MP3 HiFi Digital Audio Player 8GB 5



Super Power Battery

Anda bisa mendengarkan musik dalam waktu yang cukup lama, karena pemutar musik ini bisa memutar lagu hingga 70 jam, sedangkan untuk memutar video sampai 8 jam.

ONN X5 MP3 HiFi Digital Audio Player 8GB 6


Spesifikasi :















StorageInternal: 8GB

External: SD Card Slot
Battery Capacity3.7V 600mAh
Software SupportAPE, FLAC, ALAC, WAV, WMA, OGC, MP3
Dimension10.50 x 4.60 x 0.80 cm
Others5V 1A

Micro USB Slot

3.5mm Jack Port

Impedance: 16-55 Ohm

Frequency Response: 20-20khz

Decoding: 24bit/293khz

Language: Chinese, English, Spanish, and Others


Isi Paket :

1 x MP3 Player with FM Radio

1 x Cable Charger

1 x PU Leather Pounch

1 x Manual User


onn-x5-mp3-hifi-digital-audio-player-8gb-silver-67 onn-x5-mp3-hifi-digital-audio-player-8gb-silver-68 onn-x5-mp3-hifi-digital-audio-player-8gb-silver-69 onn-x5-mp3-hifi-digital-audio-player-8gb-silver-70




Info dan pemesanan, kunjungi: Mp3 Player - Lebih Canggih dengan Fitur Recorder dan FM Radio!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar