Selasa, 30 Mei 2017

Docking HDD USB to eSATA - Transfer Data dari HDD Satu ke HDD Lainnya Lebih Cepat!

Punya harddisk dan ingin memindahkan data dari harddisk satu ke harddisk lainnya? Namun kalau memindahkan secara manual tentu repot bukan? Kami jual alat docking harddisk yang bisa dijadikan solusi untuk masalah Anda. Docking ini menggunakan koneksi USB 3.0 to eSATA, dilengkapi dengan fitur clone 1 to 1. Memungkinkan Anda untuk transfe data lebih cepat dan mudah.


docking hdd esata (1)








1 to 1 HDD Clone

Dengan menggunakan docking harddisk ini, Anda bisa transfer data dari harddisk satu ke harddisk lainnya dengan sangat mudah, dan cepat. Tidak perlu lagi memindahkan secara manual satu per satu.docking hdd esata (3)


Wide Compatibility

Docking harddisk ini bisa digunakan untuk berbagai jenis harddisk baik harddisk yang berukuran 2.5 inch atau 3.5 inch dan bisa digunakan untuk berbagai merk. Memungkinkan Anda untuk tidak bingung memilih jenis HDD atau SSD yang akan digunakan.


Original Chip with Powerful Peformance

Menggunakan teknologi chip berperforma tinggi menjadikan docking HDD ini memiliki tingkat stabillitas yang sangat tinggi. Docking ini juga mempunyai perlindungan ekstra untuk mencegah kerusakan dan melindungi HDD yang sedang dihubungkan ke docking ini.docking hdd esata (4)


USB 3.0 & eSATA for High Speed Data Transfer

Koneksi pada docking harddisk ini menggunakan koneksi USB 3.0 dan eSATA yang memiliki kecepatan transfer tinggi. Dengan menggunakan koneksi USB 3.0 menjadikan docking charger ini bisa transfer data lebih cepat dibanding dengan docking HDD lainnya.


Powerful Power Supply for Stable Power 

Docking HDD ini juga menggunakan power adapter dengan output yang lebih kuat, sehingga menjadikan HDD dan SSD yang terhubung tidak akan kekurangan daya yang bisa membuat keruasakan pada komponen HDDnya.docking hdd esata (5)

Spesifikasi :








Voltage12V/4A
Interface ProvidedUSB 3.0 & eSATA


Isi Paket :

1 x Docking Harddisk USB 3.0 to eSATA

1 x Adapter

1 x Kabel Power

1 x Kabel USB

1 x Kabel eSATA

1 x User Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Docking HDD USB to eSATA - Transfer Data dari HDD Satu ke HDD Lainnya Lebih Cepat!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar