Selasa, 02 Mei 2017

Holder Smartphone Unik - Dilengkapi Docking untuk Penyangga di Mobil!

Anda sering bahkan selalu membawa dan mengoperasikan smartphone untuk urusan pekerjaan atau urusan lainnya? Kalau membawa langsung dengan tangan kadang merepotkan juga ya, apalagi jika Anda sering terburu-buru. Kini Anda bisa membawa smartphone lebih nyaman dengan iring handphone yang kami jual. Dilengkapi dengan holder untuk ditempatkan pada dashboard mobil sekaligus.


Handheld Car Holder ring with docks ( iRing) - White
Desain Unik

Penyangga smartphone yang kami jual ini didesain dengan bentuk menyerupai cincin, sehingga Anda cukup mengaitkannya ke jari ketika sedang memegang smartphone. Smartphone lebih aman dan tidak mudah jatuh dalam genggaman.

Handheld Car Holder ring with docks ( iRing) - White
Holder Smartphone

Iring smartphone ini juga dilengkapi dengan holder, Anda bisa meletakkan smartphone ke holdernya sekaligus. Holdernya bisa Anda pasang ke dashboard mobil, dan Anda pun bisa mengendarai lebih aman walau sedang mengikuti peta di smartphone.
holder smartphone mobil
Material Berkualitas

Iring sekaligus holder smartphone yang kami jual ini dibuat dari material berkualitas yang kuat dan kokoh menahan beban smartphone Anda. Perekatnya sangat kuat menempel pada case smartphone Anda dan tidak mudah lepas.dock0001




Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Smartphone Unik - Dilengkapi Docking untuk Penyangga di Mobil!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar