Selasa, 23 Mei 2017

Kotak Manajemen Kabel Charger - Cara Mudah Merapikan Kabel Charger Gadget

Mengisi baterai banyak smartphone kini lebih mudah dengan kotak manajemen kabel charger. Kotak ini didesain khusus untuk menyimpan kabel charger smartphone Anda ketika sedang mengisi daya, sehingga meja kerja Anda tetap terlihat rapi bebas kabel charger yang berantakan. Selain untuk menyimpan kabel charger, kotak manajemen ini juga bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan harddisk eksternal Anda. Dilengkapi stand holder yang bisa Anda gunakan untuk menempatkan gadget Anda dalam posisi vertikal maupun horizontal.kotak manajemen kabel charger (2)Kotak penyimpanan ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai banyak gadget namun menginginkan meja atau tempat untuk mengisi baterai smartphone tetap rapi bebas  kabel charger yang berantakan. Dibuat dari material berkualitas, menjadikan kotak kabel charger ini lebih awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama.


kotak manajemen kabel charger (6)







Multiple Device Support

Anda bisa menggunakan kotak charger smartphone ini untuk menempatkan gadget Anda hingga 3 buah gadget. Dilengkapi dengan 3 slot stand holder untuk menempatkan smaertphone atau tablet Anda dalam posisi vertikal maupun horizontal. Bisa juga Anda fungsikan untuk menyimpan harddisk eksternal Anda.


kotak manajemen kabel charger


Safety

Dengan kotak manajemen kabel charger yang kami jual ini, Anda bisa melindungi gadget-gadget Anda dari jangkauan anak-anak ketika dicharge sehingga tidak membahayakan anak Anda sendiri, cukup sembunyikan gadget Anda didalam kotak maka smartphone Anda sudah aman.kotak manajemen kabel charger (1)


Material Berkualitas

Kami jual kotak penyimpanan kabel charger yang dibuat dari material ABS dan PVC berkualitas sehingga mampu menahan panas hingga 750 derajat celcius. Selain itu, kotak ini didesain dengan dilengkapi sirkulasi udara yang baik untuk mencegah panas yang mengendap ketika smartphone Anda sedang dicharge. Bagian bawah kotak dilengkapi ruber antislip untuk mengamankan kotak ketika jatuh sehingga tidak mudah jatuh.

kotak kabel chargerkotak manajemen kabel chargerkotak kabel charger


Easy to Use

Anda tidak perlu kerepotan dalam menggunakan kotak kabel ini, karena penggunaannya sangat mudah. Cukup buka penutup kotak, kemudian masukkan kabel charger kedalam lubang kotak, dan tempatkan smartphone atau tablet kedalam slot yang tersedia. Atau Anda juuga bisa menyimpannya kedalam kotak jika tidak ingin smartphone Anda kelihatan.


kotak manajemen kabel charger


Compability


Kotak charger ini bisa digunakan untuk smartphone dengan ukuran layar maksimal 5.50 inch, tablet PC maksimal ukuran layar 8 inch, dan untuk harddisk eksternal 2.5 inch.


kotak manajemen kabel charger (5)


Spesifikasi :








MaterialABS + PC
Dimension236 x 115 x 77mm


Isi Paket :

1 x Kotak Manajemen Kabel Charger


kotak manajemen kabel charger (4) kotak manajemen kabel charger (3)




Info dan pemesanan, kunjungi: Kotak Manajemen Kabel Charger - Cara Mudah Merapikan Kabel Charger Gadget


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar