Kamis, 18 Mei 2017

Proyektor Laser Mini - Menambah Kemeriahan Panggung Pentas Seni/Konser!

Ingin memeriahkan acara pesta, konser, pentas seni, drama, dan kegiatan Anda lainnya? Kemeriahan acara pentas akan terlihat jika penataan lighting atau pencahayaan yang tepat. Selain penataan cahaya yang tepat Anda juga bisa membuat panggung terlihat semakin mewah dan hidup dengan pencahayaan laser. Kami jual proyektor laser mini yang bisa menampilkan 12 jenis corak atau gambar yang berbeda-beda. Sangat cocok digunakan untuk acara panggung atau tempat disko.proyektor laser mini (1)






Wide Laser Pattern

Proyektor laser yang kami jual ini memiliki 12 pola berbeda, Anda bisa menyesuaikan pola yang tersedia sesuai dengan keinginan Anda. Proyektor laser ini juga bisa mencakup area yang luas, memungkinkan Anda untuk tidak memasang banyak proyektor.proyektor laser mini (2)


Portable Design

Kami jual proyektor Laser dengan desain yang mini, sehingga sangat praktis dan mudah dibawa. Meskipun hadir dengan desain yang mungil namun proyektor ini memproyeksikan pola yang tidak kalah dengan proyektor laser besar pada umumnya.proyektor laser mini (5)


Tripod Included

Anda tidak perlu membeli tripod terpisah agar bisa memasang proyektor laser ini di panggung, kami jual proyektor laser mini dengan dilengkapi tripod sekaligus sehingga Anda tidak perlu membeli tripod lagi untuk memasang proyektor ini.proyektor laser mini (3)proyektor laser mini (4)

Spesifikasi :






Dimension130 x 115 x 52 mm


Isi Paket :

1 x Mini Laser Stage Light Multicolor Projector

1 x Tripod

1 x Adaptor

1 x User Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Proyektor Laser Mini - Menambah Kemeriahan Panggung Pentas Seni/Konser!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar