Selasa, 16 Mei 2017

Kabel Charger Smartphone - dengan Teknologi Fast Charging untuk Mengisi Daya Lebih Cepat!


Di era dengan teknologi yang serba canggih ini, smartphone sudah dijadikan kebutuhan pokok sehari-hari. Dengan smartphone segala pekerjaan jadi lebih mudah karena kita bisa berkomunikasi lebih mudah. Namun selain mempunyai kecanggihan yang bisa meringankan pekerjaan, smartphone juga mempunyai sisi kelemahan juga, kelemahan yang sering terjadi pada smartphone adalah baterai yang cepat habis.kabel charger (1)


Sehingga perlu bagi Anda untuk mengisi ulang baterai agar bisa bisa menggunakan smartphone Anda kembali. Kami jual kabel charger smartphone yang bisa membantu masalah Anda. Kabel charger yang kami jual ini memiliki teknologi fast charging, memungkinkan Anda untuk mengisi baterai smartphone lebih cepat.kabel charger (5)






Fast Charging

Kini Anda tidak perlu menunggu waktu sekitar 2-3 jam hanya untuk menunggu baterai smartphone Anda penuh. Kabel charger yang kami jual ini bisa mengisi baterai lebih cepat dari waktu normal pengecasan. kabel chargernya menggunakan kombinasi kabel cabang 28AWG/2C 20AWG/2C yang menjadikannya bisa mengisi baterai lebih cepat.

kabel charger (6)



High Quality Material

Anda tidak perlu khawatir jika kabel charger ini cepat rusak atau tidak bisa mengisi baterai smartphone Anda dengan baik. Kabel charger multifungsi ini tidak dibuat dari material silikon berkualitas dan memiliki bentuk noodle sehingga tidak mudah kusut atau putus. Sehingga kabel bisa lebih awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama.kabel charger (4)


Compatibility

Kabel charger ini bisa digunakan untuk semua jenis smartphone yang menggunakan port micro USB untuk chargernya, sehingga jika smartphone Anda port chargernya menggunakan tipe micro USB dipastikan smartphone Anda bisa menggunakan charger ini.kabel charger (2)

Multifungsi

Selain berfungsi sebagai kabel charger smartphone, kabel charger ini juga bisa Anda manfaatkan untuk tansfer data dari smartphone ke PC/laptop maupun sebaliknya. Jika untuk mengecas baterai smartphone bisa mengisi lebih cepat, maka untuk transfer data kabel ini juga bisa transfer data dengan cepat dibanding kabel data lainnya.kabel charger (3)

Spesifikasi :







Dimension1 Meters


Isi Paket :

3 x Micro USB Cable




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Charger Smartphone - dengan Teknologi Fast Charging untuk Mengisi Daya Lebih Cepat!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar