Jumat, 19 Mei 2017

Charger USB Multifungsi - Dilengkapi Holder, Bisa untuk Transfer Data Juga!

Mengisi baterai smarphone kini lebih mudah dan praktis dengan charger USB multifungsi. Charger USB ini memiliki beberapa fungsi menarik selain sebagai pengisi daya pada umumnya. Chargernya didesain memiliki holder sekaligus sehingga Anda tidak perlu repot menempatkan smarpthone ketika mengisi baterainya. Selain dilengkapi dengan holder, USB charger smartphone ini juga bisa Anda fungsikan sebagai kabel data. Memudahkan Anda untuk transfer data dari smartphone ke PC/laptop atau sebaliknya cukup dengan satu alat saja.


charger usb unik
Built in Holder

Charger smartphone ini mempunyai desain yang unik, yakni dilengkapi dengan holder. Port chargernya ada didalam holder, sehingga Anda tidak perlu bingung menempatkan smartphone Anda ketika sedang diisi daya. Sangat praktis digunakan ketika ruangan yang Anda gunkan untuk mengisi baterai terbatas.

Multi Function Holder Data Cable micro usb


Kabel Data

Selain bisa digunakan untuk mengisi baterai pada smartphone, charger USB ini bisa digunakan untuk transfer dari smartphone ke PC/laptop sekaligus. Memungkinkan Anda untuk memindah atau menyalin data lebih mudah cukup dengan satu alat saja.


Multi Function Holder Data Cable micro usb


Kompatibilitas

Holder charger yang kami jual ini bisa digunakan untuk semua jenis smartphone yang menggunakan charger dengan port tipe micro USB. Jika smartphone Anda smarpthonenya menggunakan port USB maka dipastikan bisa menggunakan charger ini.


charger usb multifungsi


Info dan pemesanan, kunjungi: Charger USB Multifungsi - Dilengkapi Holder, Bisa untuk Transfer Data Juga!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar