Minggu, 28 Mei 2017

Mikrofon karaoke Mini Unik - Maksimalkan Bakat Bermusik Anda!

Anda punya cita-cita sebagai seorang penyanyi atau hanya sekedar hobi bernyanyi? Tentu setiap ada waktu luang Anda akan berlatih menyanyi bukan? Saat ini banyak aplikasi karaoke pada smartphone yang bisa Anda manfaatkan untuk melatih bakat terpendam Anda. Namun jika karaoke menggunakan mikrofon internal bawaan smartphone hasil rekaman tidak akan cukup bagus sehingga penting bagi Anda untuk menggunakan mikrofon eksternal untuk memaksimalkan nyanyian Anda.


microphone mini


Anda bisa memakai microfon karaoke mini yang kami jual. Mikrofon mini ini hadir dengan desain yang sangat kecil sehingga sangat mudah untuk Anda bawa kemana saja. Penggunaannya sangat mudah, cukup hubungkan microphone ke audio jack 3.5 mm pada smartphone, tablet PC, atau laptop Anda. Dilengkapi dengan earphone sekaligus sehingga Anda bisa mendengarkan suara Anda langsung dari earphone bawaan mic.







Mini Design

Mikrofon karaoke ini hadir dengan desain unik dan sangat mungil. Mempunyai bentuk yang sama seperti mikrofon pada umumnya, namun versi miniaturnya, hanya seukuran 6.5 cm sehingga sangat praktis unutk dibawa bepergian. Meskipun mempunyai desain yang sangat mungil, kualitas pada microphone ini tidak bisa diremehkan, gadget yang tepat bagi Anda yang hobi bernyanyi.

mic karaoke mini



Plug and Play

Anda tidak perlu instalasi berbagai macam software maupun aplikasi untuk bisa menggunakan mikrofon ini, karena penggunaannya sangat mudah. Cukup hubungkan mikrofon ke jack audio 3.5 mm pada smartphone, tablet PC, laptop, atau PC maka mic mini sudah siap digunakan. Cukup plug and play, sangat simple!

microphone mini



Phone Reverb

Bagian menarik lainnya dari microphone mini unik ini adalah, dimana desain microphone sudah dilengkapi dengan earphone. Sehingga Anda bisa langsung mendengarkan suara Anda langsung dari earphone yang tersedia. Memungkinkan Anda untuk tidak perlu menambahkan earphone lagi untuk menggunakan mic mini ini.

mic karaoke mini



Song Application Compatible

Anda juga bisa menggunakan microphone mini ini untuk berkaraoke menggunakan aplikasi karaoke yang banyak tersedia di smartrphone, seperti smule. Bisa digunakan live performance, pidato, atau bernyanyi. Saatnya Anda memaksimalkan bakat bernyanyi Anda dengan menggunakan microphone mini unik ini!

microphone mini


Spesifikasi :
















Connection3.5mm
Frequency Response20 – 1600HZ
Impedance<=2.2 ohms
Sensitivity-31dB ± 3dB
Dimension6.5 x 5.0 mm
OthersWorking voltage: 1.5V-2V



Isi Paket :

1 x Microphone Mini


mic karaoke mini microphone mini mic karaoke mini mic karaoke mini




Info dan pemesanan, kunjungi: Mikrofon karaoke Mini Unik - Maksimalkan Bakat Bermusik Anda!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar