Kamis, 11 Mei 2017

Eksternal Case HDD 2.5 - Menyimpan Data Lebih Aman dengan Fitur Enskripsi!

Punya harddisk internal yang masih bagus dan berfungsi dengan normal, namun CPU pada komputer Anda rusak dan tidak bisa dipakai lagi? Eiiitss.. jangan keburu dijual dulu. Ada bisa memanfaatkan harddisk internal pada komputer Anda menjadi harddisk eksternal dengan eksternal case HDD 2.5 inch.eksternal case hdd (1)


Eksternal case HDD ini dilengkapi dengan fitur enskripsi berupa kode angka sehingga Anda bisa menyimpan data lebih aman. Harddisk ini tidak akan bisa diakses sebelum Anda memasukkan kode dengan benar. Data pun lebih aman karena tidak orang lain tidak bisa mengakses harddisk Anda.






High Speed USB 3.0

Eksternal case HDD dengan enskripsi ini menggunakan koneksi USB 3.0 dengan transfer rate hingga 6 Gbps. Memungkinkan Anda untuk transfer data dari eksternal HDD ini ke laptop/PC dan sebaliknya lebih mudah dan cepat.eksternal case hdd (6)


Encryption

Selain memiliki kecepatan transfer yang tinggi, eksternal case HDD ini juga dilengkapi dengan fitur enskripsi berupa kode angka. Agar bisa mengakses isi harddisk Anda harus memasukkan kode yang sudah diatur dengan benar, sehingga data pun tersimpan lebih aman dan tidak akan bisa diakses orang lain.

eksternal case hdd (2)


Compatibility

HDD enclosure ini bisa digunakna untuk semua harddisk yang berukuran 2.5 inch. Jadi, jika Anda mempunyai harddisk internal berukuran 2.5 inch yang masih berfungsi dengan baik bisa pakai eksternal case HDD ini.eksternal case hdd (5)

Spesifikasi :








Capacity3TB
Software Supportsupport almost all computer systems


Isi Paket :

1 x HDD Enclosure

1 x USB Cable

1 x Manual


eksternal case hdd (4) eksternal case hdd (3)




Info dan pemesanan, kunjungi: Eksternal Case HDD 2.5 - Menyimpan Data Lebih Aman dengan Fitur Enskripsi!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar