Selasa, 02 Mei 2017

Kipas Angin Mini USB - Kipas Angin Laptop yang Praktis dan Multifungsi!


Sering bekerja menggunakan laptop dalam waktu yang cukup lama bisa membuat mesin pada laptop panas sehingga terkadang bisa membuat laptop menjadi eror. Jika terjadi dalam waktu yang cukup lama bisa membuat laptop Anda cepat rusak. Namun kini Anda bisa meminimalisir panas pada mesin laptop dengan kipas angin usb yang kami jual.


kipas angin usb


Kipas angin portable ini bisa mencegah mesin laptop dari overheat, dilengkapi dengan tombol ON/OFF untuk mematikan, penggunaannya mudah, cukup hubungkan kipas ke port USB pada laptop, maka kipas siap digunakan. Kipas ini juga tidak menimbulkan suara bising, sehingga Anda tetap bisa bekerja dengan nyaman tanpa merasa terganggu suara kipas angin.






Desain Portabel

USB mini fan ini didesain dengan bentuk yang kecil dan portable, sehingga lebih mudah untuk Anda bawa kemana pun Anda pergi beraktivitas. Kipas ini mempunyai berat yang ringan sehingga tidak akan menambah beban bawaan Anda.



Kualitas Tinggi

Anda tidak ragu dengan kualitas pendingin pada kipas angin mini ini, meskipun bentuknya kecil namun kipas ini mempunyai kualitas pendingin yang tinggi sehingga bisa melindungi laptop dari overheat.


kipas angin usb mini




Plug USB

Anda tidak harus mencari sumber listrik untuk menyalakan kipas angin portable ini, kipas ini menggunakan plug USB untuk powernya. Cukup dengan mencolokkan unit ke perangkat yang memiliki port USB seperti laptop atau powerbank, maka unit sudah bisa menyala.



Multifungsi

Selain bisa digunakan untuk pendingin mesin laptop, kipas angin ini juga bisa digunakan untuk kipas angin pada umumnya. Anda bisa mengarahkan kipas angin mini ini ke tubuh Anda ketika sedang bekerja, sehingga kerja lebih nyaman dan bebas gerah.



Elastis

kabel penyangga pada kipas angin mini ini didesain dengan bentuk yang elastis dan fleksibel. Anda bisa menyesuaikan posisi kipas angin dengan mudah sesuai dengan kebutuhan.






Terdapat 2 Tipe Kipas Angin USB :


Tipe 1 – Kipas Angin USB Portable dengan Lampu LED


kipas angin mini portablekipas angin usb mini




Harga Rp 72.000,-

Berat Pengiriman 0.3 Kg

Garansi : 7 Hari

Warna : Silver




Tipe 2 – Kipas Angin USB Portable tanpa Lampu LED



kipas angin portablekipas angin usb





Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Angin Mini USB - Kipas Angin Laptop yang Praktis dan Multifungsi!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar