Senin, 22 Mei 2017

Mesin Absen Sidik Jari - Cara Mudah Mendisiplinkan Karyawan!

Banyak cara untuk mendisiplinkan karyawan, siswa, dan mahasiswa agar hadir tepat waktu dan optimal. Cara umum yang digunakan untuk membuat karyawan datang tepat waktu adalah dengan menggunakan absen. Namun absen biasa dengan cara manual masih bisa dipalsukan, mereka bisa saja “titip absen” jika malas datang. Sehingga perlu bagi perusahaan untuk mengetahui kinerja karyawan dengan absensi. Kami jual mesin absensi untuk membantu perusahaan dengan mudah bisa mengevaluasi kinerja karyawan, membantu menghitung data absensi karyawan, menghitung gaji bulanan, dan lainnya.


mesin sidik jari (2)Mesin absen yang kami jual ini menggunakan teknologi terbaru, yakni teknologi sidik jari. Dengan menggunakan sidik jari, karyawan atau mahasiswa tidak akan bisa memalsukan absen, sehingga perusahaan pun bisa dengan mudah mengetahui kinerja setiap karyawan di perusahaan tersebut. Menggunakan sambungan langsung ke komputer sehingga Anda bisa lebih mudah mengakses data yang ada pada mesin absensi.


Sensor Sidik Jari Standar Internasional

Mesin absensi ini hadir dengan teknologi sensor sidik jari dengan standar internasional. Mengintegrasi fitur pengenalan sidik jari pada aplikasi bisnis. Mesin absen ini juga mampu membaca sidik jari dengan berkecepatan tinggi dengan akurasi terbaik, sehingga perusahaan jadi lebih mudah untuk mengevaluasi kehadiran setiap karyawan.mesin sidik jari (4)


Mudah Digunakan 

Mesin absensi sidik jari ini dibuat dengan penggunaan yang mudah. Mesin absen ini mempunyai konsep yang instan untuk membantu pengembang aplikasi dalam mengintegrasikan alat pembaca sidik jari U.are.U dari Digital Persona ke aplikasi pengembang. Konsep instan yang dimaksud adalah pengguna/pengembang cukup menjalankan fungsi dan perintah dengan memasukkan parameter sederhana, setelahnya mesin absen ini akan mengerjakan keseluruhan proses dengan alat pembaca sidik jari.


mesin sidik jari (3)


Fleksibel, Akurat, dan Cepat

Dengan menggunakan mesin absen sidik jari yang kami jual ini, Anda jadi lebih mudah mengetahui hasil yang ada pada sidik jari yang discan. Bekerja dengan lebih cepat, serta mampu membaca 1000 contoh sidik jari dalam satu detik. Sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kecepatan dalam mendata. Mesin absen ini bisa mengintegrasikan teknologi sidik jari ke berbagai aplikasi seperti Inventory System (stok gudang), Point of Sales, General Ledger, Sistem Absensi, Payroll System (penggajian).mesin sidik jari (1)


Lebih Praktis 


Ketika Anda memilih untuk menggunakan mesin absensi ini, tentu Anda akan mendapatkan banyak manfaat salah satunya adalah salah satu mesin absensi yang sangat praktis tanpa memerlukan instalasi yang rumit. Dengan mesin absensi ini Anda bisa melakukan pemasangan sendiri tanpa harus menggunakan jasa pemasangan teknisi.


Fitur Utama :

– Format template dalam bentuk text yang mudah disimpan dan distribusikan

– Tampilan citra sidik jari terintegrasi ke aplikasi

– Mendukung identifikasi 1 to N

– Keseimbangan akurasi dan kecepatan terbaik saat ini, yaitu sampai 1000 contoh sidik jari per detik

– IP64 untuk perlindungan alat terhadap debu dan cairan

– Sistem operasi Microsoft XP ( 32-Bit), 7 (32/64-bit), 8.1 (32/64-bit), 10 (32/64-bit)


Spesifikasi :

FIPS 201 PIV Certified

USB 2.0 (High Speed)

8-bit grayscale (256 gray levels)

IP64 rated

Pixel resolution : 500dpi, 1000dpi (interpolated)

Scan capture area : 12.8 mm x 16.5 mm

Reader Size : 72 mm x 39 mm x 21.7 mm (approximate)





Info dan pemesanan, kunjungi: Mesin Absen Sidik Jari - Cara Mudah Mendisiplinkan Karyawan!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar