Selasa, 30 Mei 2017

Adapter Harddisk Internal - Cara Mudah Ubah HDD Internal ke Eksternal!


Punya harddisk internal yang masih bagus dan berfungsi dengan baik? Kalau dibiarkan saja sayang bukan? Anda bisa memanfaatkan harddisk internal lama sebagai media penyimpanan data eksternal dengan adapter harddisk internal. Adapter harddisk ini bisa menjadikan harddisk internal yang Anda punya menjadi harddisk ekternal. Adapter ini mempunyai desain yang kecil dan praktis untuk dibawa kemana saja. Kecepatan transfer pada adapter ini cukup tinggi, selain itu adapter harddisk ini juga dilengkapi dengan fungsi OTG sehingga Anda bisa mengakses data yang support fitur OTG.


adapter harddisk internal (1) Dengan adapter harddisk ini memungkinkan Anda untuk tidak perlu membeli harddisk baru untuk media penyimpanan data penting Anda. Selain itu lebih praktis menggunakan adapter HDD ini dibanding dengan membeli eksternal case, yang mempunyai fungsi yang sama namun harganya jauh lebih mahal.















Simple Design with Modern Touch

Adapter harddisk ekternal ini hadir dengan desain yang sederhana namun elegan. Body adapter memiliki paduan desain melengkung, sehingga menjadikan adapter ini terlihat lebih minimalis dan modern. Sangat cocok untuk menemani harddisk internal Anda.


adapter harddisk internal (2)


Come with OTG Function

Selain berfungsi sebagai adapter harddisk internal, adapter ini juga dilengkapi dengan fitur OTG. Memungkinkan Anda bisa transfer data lebih mudah ke smartphone atau tablet yang mempunyai fitur OTG.


adapter harddisk internal (3)


High Speed USB 3.0 Connection

Anda tidak perlu khawatir mengenai performa dari adapter harddisk ini. Harddisk ini menggunakan koneksi USB 3.0 dengan kecepatan transfer hingga 6Gps. Memudahkan Anda untuk transfer data yang berukuran besar tanpa khawatir lag.adapter harddisk internal (4)


Perfect Heat Dissipation

Model pada adapter ini didesain terbuka sehingga memungkinkan perangkat suhunya tetap dingin dan stabil ketika bekerja. Sehingga tetap akan menjaga harddisk internal Anda tetap dalam performa baik dan awet.adapter harddisk internal (5)


Tool Free Instalation

Pemasangan adapter harddisk ini sangat mudah, Anda tidak harus menggunakan alat tambahan lain untuk menggunakannya. Cukup pasang HDD ke adapter, maka harddisk internal Anda sudah bisa jadi harddisk ekstenal.adapter harddisk internal (6)


Renew Your Old Hard Drive

Dengan adapter harddisk ini, Anda bisa mengubah harddisk internal 2.5 inch lama Anda menjadi harddisk eksternal yang praktis digunakan untuk penyimpanan data portable.


adapter harddisk internal (7)


Mini and Portable Design

Adapter harddisk internal ini hadir dengan desain yang kecil dan praktis untuk dibawa kemana saja. Menjadikan adapter ini siap digunakan kapan pun Anda membutuhkannya.adapter harddisk internal (8)


Built with High Quality Material

Dibuat dari material ABS yang berkualitas, menjadikan adapter harddisk internal ini lebih awet, kuat, tahan karat dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Sangat cocok dijadikan untuk pasangan pada harddisk internal Anda.adapter harddisk internal (9)


Support up to 2TB Hard Drive

Gadget unik ini bisa digunakan untuk harddisk dengan kapasitas hingga 2 TB. Memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai file berukuran besar tanpa khawatir eror atau bermasalah.adapter harddisk internal (10)


Great Compatibilty

Adapter ini bisa dihubungkan untuk perangkat yang mempunyai port USB 3.0 seperti PC, laptop, smart TV, bahkan smartphone sekaligus. Untuk smartphone menggunakan koneksi OTG.adapter harddisk internal (11)


Multi Layer Protection

Adapter harddisk internal ini dibekali dengan berbagai sistem perlindungan, seperti perlindungan dari konslet, dan lainnya. Dengan sistem ini harddisk Anda tidak akan mudah rusak sehingga data-data penting didalamnya tetap aman.


adapter harddisk internal (12)

Spesifikasi :
















ConnectionUSB 3.0
MaterialABS Material
Dimension51 x 30 x 12 mm
CapacityMax 2TB
Interface ProvidedMicro USB 3.0
Software SupportWindows XP / 7 / 8 / 10, Linux, Mac OS 9.1 or above


Isi Paket :

1 x Adapter Harddisk Internal

1 x USB Cable




Info dan pemesanan, kunjungi: Adapter Harddisk Internal - Cara Mudah Ubah HDD Internal ke Eksternal!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar