Rabu, 31 Mei 2017

Eskternal Case HDD - Ubah Harddisk Internal ke Ekternal Lebih Mudah!

Ubah harddisk internal Anda menjadi harddisk ekternal dengan eksternal case harddisk. Eskternal case ini kompatibel untuk harddisk internal dengan ukuran 2.5 inch dengan berbagai ketebalan. Dengan HDD enclosure ini harddisk internal Anda bisa diubah menjadi eksternal case yang praktis untuk dibawa kemana saja Anda pergi. Menggunakan koneksi USB 3.0 to SATA 3.0 untuk kecepatan transfer yang lebih tinggi.


eksternal case hdd 3 (1)










USB 3.0 Faster and No More Waiting

HDD enclosure yang kami jual ini menggunakan koneksi USB 3.0, menjadikan eksternal case ini memiliki kecepatan transfer lebih cepat 20% dibanding dengan eksternal case produk lainnya. Dengan kecepatan transfer yang tinggi menjadikan CPU pada komputer tidak bekerja dengan waktu yang sangat lama.eksternal case hdd 3 (2)


5Gbps Transmission

Eksternal case HDD SATA ini mempunyai kecepatan transfer hingga 5Gbps, port USB 3.0 menjadikan transmisi dan pasokan listrik lebih memadai untuk meningkatkan efesiensi kerja. Memungkinkan Anda untuk tidak perlu menunggu lama ketika transfer data walau berkapasitas besar.eksternal case hdd 3 (3)


Aluminium Chassis Perfect Heat Dissipation

Eksternal case HDD ini terbuat dari material aluminium alloy dan ABS fireproof berkualitas sehingga bisa mengantisipasi overheat untuk HDD Anda. Kinerja HDD pun tetap bisa stabil dan maksimal, desainnya yang bisa mengeluarkan panas menjadikan HDD Anda suhunya tetap stabil ketika beroperasi.eksternal case hdd 3 (4)


Renew Old Hard Drives Be Your Mobile Database

Kini Anda tidak perlu lagi membeli harddisk baru untuk menyimpan data penting Anda, Anda pun tetap bisa memanfaatkan harddisk internal lama Anda yang berukuran 3.5 inch dengan menggunakan case ini. Solusi tepat untuk memanfaatkan harddisk lama Anda menjadi berfungsi!eksternal case hdd 3 (5)


Multi Safety Protection

Selain dibuat dari material berkualitas, case HDD ini juga dilengkapi dengan perlindungan dari tegangan berlebih, kebocoran listrik, hubungan dan arus pendek listrik. Sehingga Anda bisa menyalin data dari/ke harddisk internal Anda lebih aman.eksternal case hdd 3 (6)


Small Size, Wide Compatibility

Eksternal case harddisk ini bisa digunakan untuk case harddisk dengan kapasitas penyimpanan maksimal 8 TB. Memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai data seperti musik, film, gambar, data penting lainnya dalam jumlah banyak.eksternal case hdd 3 (7)


Multiple Systems Supported

Eksternal case ini bisa digunakan untuk hampir semua operasi sistem yang ada, seperti windows, Mac OS, linux. Meskipun diakses di OS yang berbeda, tidak mengurangi kecepatan transmisi dari eksternal case ini.eksternal case hdd 3 (8)

Spesifikasi :














MaterialAluminum Alloy
Dimension190 x 115 x 35 mm
CapacityUp to 8TB
Interface ProvidedUSB3.0 Type-B + SATA
Software SupportWindows 10 / 8 / 7 / Vista / XP, Mac OS v9.0 or above


Isi Paket :

1 x Eksternal Case 3.5″ USB 3.0

1 x User’s Manual


eksternal case hdd 3 (9) eksternal case hdd 3 (11)


eksternal case hdd 3 (10) eksternal case hdd 3 (12)


Harddisk Anda berukuran 2.5″? Anda bisa pakai eksternal case HDD ukuran 2.5″ disini!




Info dan pemesanan, kunjungi: Eskternal Case HDD - Ubah Harddisk Internal ke Ekternal Lebih Mudah!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar