Minggu, 07 Mei 2017

Adapter SIM Card for iPhone - Cara Mudah Jadikan iPhone ke Dual SIM Card!

Bagi Anda pengguna iPhone dan mempunyai mobilitas tinggi yang membutuhkan komunikasi lebih dari satu nomer handphone pasti harus menggunakan handphone lagi bukan untuk diisi nomer lainnya, karena iPhone hanya ada satu sim card.


Noosy Dual Sim Card Adapter Bluetooth 4_0 for iPhone 1Kini Anda tidak perlu menambah handphone untuk diisi sim card lainnya karena Anda bisa memanfaatkan iPhone Anda untuk dijadikan dual sim. Anda cukup menambahkan adapter sim card for iPhone untuk mejadikan iPhone Anda jadi dual sim. Adapter ini memungkinkan Anda menggunakan 2 sim card hanya dalam satu smartphone.










Easy to Use

Penggunaan adapter sim card ini sangat mudah, Anda cukup memasukkan kartu sim tambahan Anda untuk bisa menggunakan alat ini. Adapter ini terhubung dengan iPhone menggunakan koneksi bluetooth, sehingga Anda tidak perlu membongkar perangkat pada iPhone Anda.

Noosy Dual Sim Card Adapter Bluetooth 4_0 for iPhone iPad iPod 2



Remote Selfie Shutter

Adapter sim card ini mempunyai fungsi lain selain sebagai adapter dual sim, fungsi lainnya yakni sebagai tomsis/tombol narsis. Dengan tombol ini Anda bisa berselfie ria dari jarak jauh tanpa harus memegangi smartphone Anda.

Noosy Dual Sim Card Adapter Bluetooth 4_0 for iPhone iPad iPod 3



Smart Security

Adapter sim card ini juga dilengkapi dengan alarm, alarm ini akan berbunyi ketika adapter dan iPhone ini berada dalam jarak lebih dari 10 meter. Dengan fitur ini Anda tidak akan lupa membawa adapter ini, maupun hilang.

Noosy Dual Sim Card Adapter Bluetooth 4_0 for iPhone iPad iPod 4



Battery Powered

Dual sim card adapter for iPhone ini menggunakan power baterai rechargeable, kapasitas baterai 750 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu Anda bisa menggunakan adapter ini seharian tanpa perlu diisi ulang.

Noosy Dual Sim Card Adapter Bluetooth 4_0 for iPhone iPad iPod 5



Lanyard

Adapter ini dilengkapi dengan lanyard untuk memudahkan Anda membawa adapter sim card ini kemana saja ketika berpergian. Bisa juga digantungkan di tas atau dompet Anda.

noosy-dual-sim-card-adapter-bluetooth-40-for-iphone-or-ipad-or-ipod-golden-5



Compatibility

Sim card adapter ini kompatibel digunakan untuk berbagai perangkat Apple, seperti iPhone, iPad dan iPod. Dengan menggunakan adapter ini Anda bisa memfungsikan iPad dan iPod Anda untuk bertelpon, sedangkan iPhone Anda bisa menggunakan 2 SIM secara bersamaan.

Noosy Dual Sim Card Adapter Bluetooth 4_0 for iPhone iPad iPod 6



Official App

Adapter sim card for iPhone ini menyediakan software khusus untuk digunakan dengan dual sim card pada iPhone. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika adapter ini tidak bisa digunakan.

Noosy Dual Sim Card Adapter Bluetooth 4_0 for iPhone iPad iPod 7


Spesifikasi :
















CompatibilityMicro Sim
Wireless Network TypeGSM / 2G
BluetoothBluetooth 4.0
Battery Capacity750mAh
Software SupportiOS 7.0 and above
Dimension66 x 45 x 16 mm


Isi Paket :

1 x Adapter SIM card for iPhone

1 x Nano to Micro SIM Adapter

1 x Pin SIM Removal

1 x USB Cable

1 x User Guide


noosy-dual-sim-card-adapter-bluetooth-40-for-iphone-or-ipad-or-ipod-golden-1 noosy-dual-sim-card-adapter-bluetooth-40-for-iphone-or-ipad-or-ipod-golden-2


noosy-dual-sim-card-adapter-bluetooth-40-for-iphone-or-ipad-or-ipod-golden-3 noosy-dual-sim-card-adapter-bluetooth-40-for-iphone-or-ipad-or-ipod-golden-4




Info dan pemesanan, kunjungi: Adapter SIM Card for iPhone - Cara Mudah Jadikan iPhone ke Dual SIM Card!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar