Kamis, 11 Mei 2017

Mic Eksternal GoPro - Menghasilkan Rekaman Suara Lebih Jelas dan Berkualitas!


Sering membuat film, rekaman, dan video lainnya menggunakan kamera aksi atau GoPro? Terkadang hasil audio atau suara pada video tidak terdengar dengan jelas karena mikrofon pada kamera aksi kurang bisa menangkap suara yang ada disekitar, apalagi jika kondisi tempat yang sedang dibuat video cukup ramai atau bising.mic eksternal go pro (1)Kini Anda bisa memaksimalkan audio dari rekaman kamera aksi terdengar lebih jelas dan jernih. Anda bisa menambahkan mikrofon eksternal kamera aksi agar suara yang ada pada video terdengar lebih jelas, dan kuat bahkan untuk suara yang berada pada jarak yang lebih jauh. Dengan mic eksternal kamera aksi ini Anda bisa mendapatkan hasil video lebih berkualitas dengan suara lebih jelas dibanding menggunakan mic bawaaan kamera.mic eksternal go pro (2)






Dramatically Increase The Sound Quality

Kini Anda bisa menghasilkan video dengan suara rekaman yang lebih jelas dan berkualitas. Mic kondenser eksternal ini bisa menangkap suara lebih jelas walau dalam jarak yang lebih jauh. Didesain dengan double side microphone video menjadikan hasil rekaman suara lebih sempurna dengan kejelasan suara hingga ke partikel kecilnya. Lebih optimal dibanding mic bawaan kamera.

mic eksternal go pro (3)


Mini Form

Mic kamera aksi ini hadir dengan desain yang sangat kecil dan ringan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika mic ini akan membebani kamera ketika sedang pengambilan gambar atau video.

mic eksternal go pro (4)

mic eksternal go pro (6)


90 degree Rotation

Port jack 3.5 mm pada mikrofon kondenser eksternal ini bisa diputar hingga 90 derajat. Memudahkan Anda untuk bisa mencolokkan mikrofon dalam segala posisi dan situasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

mic eksternal go pro (5)


Spesifikasi :








Dimension57 x 57 x 15mm
OthersFrequency: 100-15,000 Hz

Noise Level: 34dB SPL

Front sensitivity (0dB = 1V/Pa): -38dB ± 3.5dB

Maximum Input Sound Level: 110dB SPL (THD 1 percent at 1kHz)

Plug: L-shap gold-plat mini plug, 3.5mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Mic Eksternal GoPro - Menghasilkan Rekaman Suara Lebih Jelas dan Berkualitas!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar