Selasa, 26 Juni 2018

Smartphone Cooling Gamepad Anti Kepanasan Cocok untuk Nge-Game dan Nonton Film



smartphone cooling gamepad


Smartphone sering kepanasan? Sebaiknya jangan biarkan smartphone Anda panas terlalu ama karen kurang baikdan bisa menyebabkan peforma dari smartphone Anda menurun. Namun, kini tak usah khawatir karena ada produk kipas smartphone yang sangat bagus untuk mendinginkan smartphone Anda.


Kini hadir smartphone cooling gamepad yang sangat bagus berfungsi untuk mengurangi panas dan mendinginkan smartphone Anda. Produk ini sangat cocok untuk Anda yang suka bermain game mobile atau game online di smartphone. Berikut ini kelengkapannya.


Features







Smartphone Cooling Pad

Produk ini menawarkan kemudahan Anda untuk tetap bisa bermain game ama-lama tanpa kepanasan. Perlu Anda ketahui bahwa dengan menggunakan cooling pad ini maka Anda bisa bermain game smartphone seperti Mobile Legend, AOV, Rules of Survival, Clash of Clans, dan lain sebagainya dengan nyaman tanpa khawatir smartphone panas.


Mengapa bisa tidak panas? Kipas pendingin smartphone ini dilengkapi dengan teknologi dua buah kipas pendingin cooling pad sehingga bisa menjaga suhu dari smartphone Anda tetap sejuk. Selain itu juga dapat mencegah performa smartphone menurun akibat dari smartphone yang sering kepanasan.


Perfect Design

Produk kipas smartphone ini didesain secara khusus sehingga dapat membuat para pengguna ebih nyaman ketika menggunakannya. Bentuk dari produk ini seperti controller console yang membuat hand grip dari cooling pad ini sangat nyaman dan familiar untuk digunakan.


Universal Clamp Holder

Produk ini menawarkan kenyamanan dengan clamp holder yang flexible dan membuat gaming controller ini cocok dengan berbagai macam smartphone.


Stand Design

Smartphone cooling gamepad ini telah dilengkapi dengan stand yang akan membuat smartphone dapat berdiri tegak. Dengan stand ini maka Anda juga bisa menonton video atau film kesukaan Anda.


2000mAh Battery

Produk Cooling pad ini ditenagai oleh baterai yang bisa diisi ulang kembali dayanya, hal initentu akan memudahkan Anda. Perlu Anda ketahui bahwa produk ini mempunyai kapasitas cukup besar yaitu 2000mAh sehingga bisa bertahan untuk penggunaan 4-5 jam.

Product Showcase

kipas smartphone


smartphone cooling gamepad


kipas smartphone


Package Contents

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Remax Smartphone Cooling Gamepad -RT-EM01

  • 1 x Micro USB Charging Cable

 





smartphone cooling gamepad
kipas smartphone
smartphone cooling gamepad
kipas smartphone
smartphone cooling gamepad
kipas smartphone













Dimension157 x 86 x 42 mm

Lebar penahan smartphone: 0.7 cm
OthersWorking Time : 4.5-5 Hours

Capacity : 2000mAh

Input : DC5V / 1A

Output : DC5V / 1A





Info dan pemesanan, kunjungi: Smartphone Cooling Gamepad Anti Kepanasan Cocok untuk Nge-Game dan Nonton Film


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar