Minggu, 03 Juni 2018

Kabel Optik Digital Audio 1,5 M - Kabel Audio Serbaguna Untuk Semua Perangkat Elektronik Anda

kabel-optik-toslink

Kabel optik audio
merupakan salah satu jenis kabel optik yang memiliki fungsi menerima dan mengirimkan sinyal suara dari satu perangkat ke perangkat lain. Kabel ini banyak digunakan pada perangkat-perangkat elektronik. Jika Anda membutuhkan kabel optik audio dengan kualitas yang bagus, maka audio optical cable yang kami jual sangat cocok untuk Anda miliki.


  • Kabel Lebih Tebal

Kabel optik audio ini memiliki sifat kabel yang lebih tebal dibandingkan kabel optik audio yang lain. Dengan bahan kabel yang lebih tebal, tentu kabel ini lebih awet dan tahan lama saat Anda gunakan dibandingkan Anda menggunakan kabel audio lain.


  • Memiliki Panjang 1,5 M

Dengan panjang mencapai 1,5 meter, Anda bisa menggunakan audio optical cable ini dengan lebih mudah dan tidak terbatasi dengan panjang kabel yang pas-pasan.


  • Dapat Digunakan Untuk Berbagai Macam Perangkat

Audio optical cable ini dapat Anda gunakan pada berbagai macam perangkat elektronik Anda, antara lain: TV LED, Home Theater Media player HD, DVD HD player, MiniDisc, CD player, DAT recorders, computers, and modern video game consoles, PS 3 Sony, AV receiver, XBOX atau speaker home theaters (DTS).


Isi Paket:


1 pc kabel optik audio




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Optik Digital Audio 1,5 M - Kabel Audio Serbaguna Untuk Semua Perangkat Elektronik Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar