Selasa, 05 Juni 2018

Bracket TV (19 - 32 Inch) - Bracket TV Kokoh Untuk Semua Jenis TV Anda

bracket tv led,bracket tv,bracket untuk tv


Bagi para pemilik ruamh dengan space yang terbatas, pasti ingin memaksimalkan penataan barang diruangan agar terlihat lebih luas. Salah satu cara mengatur ruangan agar terlihat luas adalah dengan menempatkan TV Anda di dinding ruangan. Penempatan TV di dinding ruangan membuat ruangan terlihat lebih luas dan juga membuat Anda tidak perlu meletakkan meja TV yang memenuhi ruangan. Untuk menempatkan TV di dinding, Anda bisa menggunakan bracket TV LED ini.


  • Compatibility

Bracket TV ini bisa digunakan untuk TV dengan ukuran 19 hingga 32 inch. Selain itu, bracket untuk TV ini juga memiliki universal mounting pattern yang dapat digunakan dengan semua jenis TV yang Anda miliki.



  • Dilengkapi Waterpass

Bracket TV LED ini juga sudah dilengkapi dengan waterpass yang membantu Anda mengetahui keseimbangan pada saat pemasangan. Dengan adanya waterpass Anda bisa memasang bracket secara sempurna dengan lebih cepat dan mudah.


  • Bahan Kuat Dan Kokoh

Bracket untuk TV ini terbuat dari bahan berkualitas sehingga cukup kuat dan kokoh dalam menopang TV Anda. Bracket TV ini mampu menopang TV hingga berat 20 kg.


Spesifikasi:

– Wall Bracket TV 19 – 32 Inch

– Dilengkapi universal mounting pattern yang kompatibel dengan semua jenis TV

– Berat maksimal : 20 kg

– TV to Wall : 50 mm


Isi Paket:


1 pc bracket TV


Bervin BWB-A1932 Wall Bracket TV [19-32 Inch]




Info dan pemesanan, kunjungi: Bracket TV (19 - 32 Inch) - Bracket TV Kokoh Untuk Semua Jenis TV Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar