Selasa, 26 Juni 2018

Car Phone Holder / Holder HP Transformer Cocok untuk Segala Merk HP

car phone holder

Ingin berkendara dengan lebih nyaman? Kini saatnya Anda melengkapi aksesori penting dalam mobil Anda dengan holder hp mobil yang unik dan bagus. Mengapa harus pasang car phone holder?


Perlu Anda ketahui bahwa berkomunikasi saat berkendara memang tidak dibolehkan, akan tetapi jika keadaan darurat maka Anda bisa meletakkan smartphone di tempat yang mudah di jangkau. Dengan produk holder hp mobil transformer, Anda juga bisa melihat map dengan mudah. Yuk lihat kelengkapannya berikut ini.


Features

Suction Cup
Produk holder HP unik ini telah menggunakan teknologi suction yang berguna untuk menempel di permukaan dashboard. Selain itu juga dilengkapi dengan metode pengunci yang akan membuat holder ini bisa menempel dengan kuat. Jadi tak perlu ragu, bahwa produk ini kuat dan rekomended untuk dipasang pada mobil Anda.


ABS+PVC Material
Holder HP transformer ini terbuat dari material berkualitas yaitu menggunakan material ABS+PVC. Dengan material bahan tersebut tidak mengakibatkan smartphone Anda mudah lecet atau tergores ketika ditaruh pada holder ini.


Fit any Smartphone

Car phoneholder ini bisa dipakai untuk berbagai jenis smartphone, jadi Anda tak usah takut salah pilih. Produk ini memiliki ukuran 56~85mm yang bisa di sesuaikan dengan ukuran smartphone Anda.


Dimensi Produk

11*18*10 cm
holder hp transformerRemax Car Phone Holder / Holder Mobil Transformers series RM-C26 GREYRemax Car Phone Holder / Holder Mobil Transformers series RM-C26 GREYRemax Car Phone Holder / Holder Mobil Transformers series RM-C26 GREY




Info dan pemesanan, kunjungi: Car Phone Holder / Holder HP Transformer Cocok untuk Segala Merk HP


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar