Selasa, 26 Juni 2018

Earphone dengan Earbud Desain Istimewa Nyaman di Telinga





earphone


Para penggemar musik, sudahkah Anda memiliki earphone yang nyaman dan desain kekinian? Ayo lengkapi gadged Anda dengan aksesori gadged Anda lebih lengkap dan tampak baru.


Produk earphone dengan earbud ini merupakan saah satu aksesori yang mendukung untuk menyetel musik dengan menawarkan kualitas suara tingkat clarity yang begitu bagus dan natural. Seain itu memiliki perpaduan antara mid dan bass yang akan terdengar pas di telinga Anda. Tak perlu khawatir, produk berkualitas ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.


Features







Earbud Design

Desain dari produk earphone ini sangat istimewa karena terdapat earbud yang akan membuat nyaman bagi para pengguna. Produk ini memiliki bantalan karet dan busa yang akan membuat telinga lebih nyaman dan tidak sakit meskipun menggunkaannya.

Cocok untuk profesional

Produk ini memiliki mid yang menjadi andalan earbud ini. Selain itu, produk ini juga mengedepankan vokal yang luar biasa, hal ini membuat suara penyanyi ketika mendengarkan lagu akan terdengar natural dan trebel dengan lebih baik.


Mic Support

Kelebihan dari produk ini seanjutnya yaitu telah dibekali dengan microphone yang bisa dipakai untuk melakukan panggilan telepon melalui smartphone Anda. Jadi, produk ini cukup multifungsi.


Compatibility

Dengan bekal plug jack jenis 3.5mm, produk earphone bagus ini bisa dipakai pada hampir semua media player mainstream saat ini, misalnya seperti smartphone, DAP, iPod, dan lain sebagainya.

Content Package

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Venture Electronics VE MONK Plus Earbud

 




earphone dengan earbud
earphone
earphone dengan earbud
earphone
earphone dengan earbud
















ConnectionAudio Plug 3.5 mm
Frequency Response20-20 KHZ
Impedance64 ohms
Sensitivity120±2dB
DimensionPanjang Kabel: 1.2m




Panjang Kabel: 1.2m





Info dan pemesanan, kunjungi: Earphone dengan Earbud Desain Istimewa Nyaman di Telinga


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar