Selasa, 05 Juni 2018

Charger Aki Murah - Charger Aki Dengan Fitur Off Otomatis, Hindarkan Aki Dari Over Charging

Charger aki , Jual Charger aki,Charger aki Murah, Harga Charger akiJika Anda terbiasa melakukan pengisian aki dibengkel dan mengeluarkan banyak uang untuk hal tersebut, sekarang sudah tidak perlu lagi. Untuk sekedar melakukan pengisian aki, Anda bisa menggunakan charger aki murah ini. Charger aki ini membantu Anda mengisi aki sendiri tanpa repot pergi ke bengkel dan mengeluarkan biaya mahal.


  • Serbaguna

Anda bisa menggunakan charger aki murah ini untuk mengisi aki motor dan mobil. Anda bisa juga menggunakannya untuk mengisi aki basah ataupun kering. Dengan fiturnya yang multifungsi ini, Anda tidak akan rugi memiliki charger aki ini.


Charger Aki 3A SUOER Otomatis type SON-1203


  • Socket Universal

Dengan dilengkapi socket universal, Anda bisa menggunakan charger aki murah ini untuk berbagai macam colokan. Charger ini cocok Anda gunakan untuk pengisian baterai inverter. Charger aki murah ini juga memiliki direct cigarette lighter connection yang  memudahkan Anda melakukan pengisian.


Charger Aki 3A SUOER Otomatis type SON-1203


  • Aman Digunakan

Charger aki ini memiliki beberapa mode pengisian yang bisa menyesuaikan secara otomatis dengan kondisi aki yang sedang Anda isi. Saat aki tidak digunakan dalam waktu yang lama, penyedia daya akan mengeluarkan arus yang rendah secara otomatis. Ketika tegangan aki telah naik ke tegangan yang diberikan, mode pengisian akan berubah otomatis menjadi mode arus konstan.



  • Mode Off Otomatis

Saat Aki sudah terisi penuh, charger ini akan secara otomatis mengehntikan pengisian pada aki. Fitur ini sangat berguna untuk menghindari over charge saat pengisian aki. Charger aki praktis ini memiliki kapasitas 3 Ampere dengan output 12 Volt DC.


Spesifikasi:

Input Voltage : 220V

Output Voltage : 12V

Rated Frequency : 47-63HZ

Charger Current : 3A

Dimensions : 150*70*45mm


Isi Paket:


1 pc charger aki
Charger Aki 3A SUOER Otomatis type SON-1203




Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Aki Murah - Charger Aki Dengan Fitur Off Otomatis, Hindarkan Aki Dari Over Charging


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar