Rabu, 20 Juni 2018

Digital Relay Timer/ Pengatur Waktu Otomatis Praktis & Mudah

Pengatur waktu otomatis,digital relay timer


Pekerjaan Anda berantakan gara-gara managemen waktu tidak pas? Kini saatnya Anda harus mengatur waktu Anda sehingga pekerjaan dan semua urusan dapat berjalan dengan maksimal. Kini terdapat pengatur waktu otomatis yang bisa dipakai untuk membantu mengingatkan jadwal-jadwal Anda.
Digital relay timer merupakan pengatur waktu otomatis yang bisa diprogram. Alat ini dapat bekerja pada tegangan 12 volt DC dengan arus beban maksimal yang bisa dilewatkan sebesar 16 ampere.


Alat pengatur waktu otomatis ini memiliki waktu bekerja pada rentang waktu antara 1 menit sampai 168 jam dengan didukung oleh battere internal (bawaan) 1.2v /40mA. Baterai tersebut bisa di charge sehingga memudahkan Anda. Alat ini sangat praktis dan mudah dipakai.


Terdapat program on & off yang bisa otomatis nyala ataupun mati. Program tersebut dapat diset 17 jenis keinginan dengan interval minimum: 1 menit. Perlu Anda ketahui bahwa digital relay timer ini memiliki dimensi  6cm x 6cm x 3cm.


Alat pengatur waktu otomatis ini dapat dipakai dengan mudah, ayo simak caranya berikut ini.


1. Sebelum Anda mengatur alat ini sebaiknya tekan tombol reset terlebih dahulu untuk menghapus memori sehingga mendapatkan settingan baru.

2. Selanjutnya Anda bisa melakukan pemrograman, Anda bisa melakukan sambungan terhadap sumber arus 12v DC. Lalu, lakukan sambungan untuk beban. Sebaiknya, Anda lihat lambang pada timer dengan teliti.

3. Nah, alat ini dapat digunakan dengan beberapa pilihan. Selain setiap hari, Anda bisa melakukan pemilihan hari yang berbeda sehingga timer berfungsi ada 8 (delapan) pilihan, yakni:

– Pertama: Hari Minggu saja

– Kedua: Senin hingga Jumat

– Ketiga: Sabtu dan Minggu

– Keempat: Senin hingga Sabtu

– Kelima: Senin, Rabu, dan Jumat

– Keenam: Selasa, Kamis dan Sabtu

– Ketujuh: Senin, Selasa, Rabu

– Kedelapan: Rabu, Kamis, Jumat
Timer 12v 12 v volt DC 16A 16 A ampere Pengatur Waktu Mini LCD RelayTimer 12v 12 v volt DC 16A 16 A ampere Pengatur Waktu Mini LCD RelayTimer 12v 12 v volt DC 16A 16 A ampere Pengatur Waktu Mini LCD Relay




Info dan pemesanan, kunjungi: Digital Relay Timer/ Pengatur Waktu Otomatis Praktis & Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar