Selasa, 26 Juni 2018

Proyektor Mini LED dengan Speaker yang Terintegrasi


Proyektor mini led ini hadir  dengan beragam interface yang akan memungkinkan Anda dapat memakai berbagai port input seperti HDMI, VGA, USB, TF Card, AV dalam pengoperasiannya. Dengan alat ini maka Anda bisa memperoleh resolusi gambar yang berkualitas hingga 1080P dengan tampilan proyektor 32-150 inchi.



Features











Resolution

Resolusi gambar yang bagus ini, membuat proyektor ini mampu menayangkan konten dengan jelas, selain itu juga didukung dengan tingkat pencahayaan yang terang maka dapat menghasilkan gambar yang jernih. Perlu Anda ketahui bahwa proyektor mini led ini mampu menghasilkan resolusi sampai 1080P sehingga membuat Anda lebih nyaman ketika melihat tampilan video pada layar.




3000:1 Contrast Ratio

Proyektor mini LED canggih ini telah di dukung dengan contrast ration mencapai 3000:1. Hal ini tentu saja akan membuat tampilan proyektor menjadi lebih tajam dan detail.




Big Screen

Kelebihan yang dimiliki oleh proyektor mini led canggih ini yaitu mampu menampilkan objek sampai dengan ukuran 32-150 inchi dengan jarak maksimal 4.8meter. Layar proyektor yang besar ini akan membuat Anda makin nyaman ketika menonton film favorit di rumah bersama keluarga.




Long Lasting LED

Perlu Anda ketahui bahwa alat ini telah mengusung teknologi LED yang  sangat canggih karena bisa bertahan hingga 20000 jam penggunaan.


Keystone Correction

Dengan adanya kemampuan keystone correction pada proyektor ini maka Anda dapat mengatur tingkat kemiringan layarnya sehingga tampilan layar lebih enak dipandang mata.




Focus Correction

Fokus lensa proyektor mini LED ini bisa diatur secara manual sehingga dapat disesuaikan dengan jarak antara lensa dan dinding proyeksi.




Vent

Proyektor ini memiliki celah yang berguna untuk mensirkulasikan udara masuk dan keluar. Hal ini sangat bermanfaat agar proyektor tidak cepat panas saat penggunaan.


Many Port Support

Ada kemudahan lagi, bagi Anda yang memakai proyektor mini LED canggih ini memiliki banyak dukungan port, diantaranya seperti USB, VGA, HDMI, Micro SD dan AV Port. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah dalam menghubungkan proyektor ini ke berbagai perangkat seperti PS4, smartphone, tablet, laptop, TV Box, DVD Player, dan perangkat multimedia lainnya.


Built-in Speaker

Proyektor mini LED ini hadir dengan teknologi istimewa karena mempunyai speaker yang dapat mengeluarkan suara secara langsung sehingga tidak perlu lagi mencolok speaker secara terpisah.

Package Contents

Barang-barang yang Anda dapatkan di dalam box :


  • 1 x LED Proyektor dengan Ragam Interface 1080P – A313

  • 1 x Kabel Power

  • 1 x Kabel RCA

  • 1 x Remote Control































Resolution800 x 480
Contrast Ratio3000:1
Projection Screen Size32-150 inches
Projection Distance1.07-4.8m
Keystone Correction+-15 degree
Lamp TypeLED
Zoom Factor16:9/4:3
Interface Provided1 x USB

1 x TF

1 x HDMI

1 x VGA

1 x AV
Power Supply55W 90-240V 50/60Hz
Dimension205 x 150 x 86 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Proyektor Mini LED dengan Speaker yang Terintegrasi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar