Selasa, 26 Juni 2018

Car Phone Holder/ Holder HP Mobil Piramid Material Silikon Mudah Dibersihkan

holder hp unik

Car Holder merupakan salah satu aksesori smartphone yang biasanya diletakkan di mobil. Fungsi dari car phone holder ini yaitu untuk membantu para pengemudi agar dapat melihat GPS atau MAP pada smartphone dengan lebih mudah. Penggunaan car holder ini sangat penting karena lebih aman dan nyaman.


Bagi Anda yang suka berkendara jauh maka pasanglah holder  HP di mobil piramid. Nah, tidak hanya itu produk ini juga sangat membantu para driver online untuk menjangkau tempat-tempat yang belum pernah ditemui. Anda tak usah khawatir, produk ini berkualitas tinggi karena terdapat bahan silikon yang mampu menahan smartphone Anda dengan lebih aman dan tidak akan lecet. Desainnya juga sederhana sehingga membuat Anda bisa meletakkan smartphone dengan lebih mudah.


Features

Eco Friendly Silicone

Produk holder HP mobil piramid ini  memakai material berkualitas dan aman untuk smartphone Anda karena terdapat silicone yang ramah lingkungan. Dengan bahan tersebut maka smartphone holder ini lebih elastis sehingga tidak mudah robek saat dipakai.


Anti Slip Base for Stable Holder
Holder HP unik ini juga memakai material anti licin di bagian bawah sehingga membuatnya tidak mudah bergeser. Hal ini juga sangat bagus untuk menahan smartphone Anda.


Easy to Clean Material

Keistimewaan dari produk holder HP mobil piramid berdimensi 8.5*8.5*4 cm yaitu mudah dibersihkan meskipun terkena debu ataupun kotoran. Hal tersebut dikarenakan material silikon, jadi Anda tak usah khawatir. Selain itu, material tersebut juga tidak mudah rusak meskipun sering dicuci.
car phone holderRemax Car HolderDesktop Holder Pyramid series RM-C25 BlackRemax Car HolderDesktop Holder Pyramid series RM-C25 BlackRemax Car HolderDesktop Holder Pyramid series RM-C25 Black




Info dan pemesanan, kunjungi: Car Phone Holder/ Holder HP Mobil Piramid Material Silikon Mudah Dibersihkan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar