Minggu, 03 Juni 2018

Kabel Power Extension Sata - Mengubah 1 Kepala SATA Menjadi 4 Port SATA Tambahan


kabel power sata



Kabel power sata ini memiliki kemampuan untuk mengubah 1 kepala SATA menjadi 4 port SATA tambahan. Hal ini memungkinkan Anda bisa gunakan untuk power untuk HDD atau SSD pada PC Anda. Gunakan kabel yang berkualitas tinggi untuk melindungi perangkat-perangkat yang Anda miliki.




Penggunaan kabel berkualitas tinggi ini tentu saja akan membuat lebih aman dan tidak mudah rusak. Kabel sata hdd ini berguna untuk memperpanjang kabel power SATA dari PSU atau sebagai cable management.  Apa saja kelengkapan yang dimiliki oleh kabel sata hdd ini? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.






Mengubah 1 Kepala SATA Menjadi 4 Port SATA

Perlu kamu ketahui bahwa kabel power sata ini mempunyai kemampuan untuk mengubah 1 SATA Head menjadi 4 SATA Port tambahan yang dapat digunakan sebagai power untuk hard drive PC Anda. Kabel Extension tersebut  akan sangat membantu untuk PSU yang mempunyai jumlah SATA Port yang sedikit.





kabel ekstensi sata

Didesain Presisi





Kabel ini mengusung desain kabel extension yang ukurannya sangat pas sehingga kabel tidak terlalu panjang ketika dipakai. Jarak 6 cm untuk setiap SATA Port, kabel ini memastikan tidak ada kabel yang terlalu panjang. Hal tersebut sangat membantu karena tidak bisa merusak penampilan PC Anda.





kabel power sata

Kabel Berkualitas Tinggi





Kabel sata power ini juga terbuat dari material berkualitas tinggi sehingga pada kabel extension ini mempunyai tingkat kestabilan yang tinggi ketika dipakai. Pemakaian  kabel 18AWG ini akan membuatnya sangat kuat sehingga tidak mudah putus atau rusak. Selain itu, terdapat teknologi Galvanized Cooper Cable yang mampu memastikan daya lsitrik yang stabil. Kepala SATA Port ini terbuat dari material PVC ramah lingkungan yang kuat sehingga tidak mudah pecah.




kabel ekstensi sata


 Spesifikasi :





DimensionLength: 20 cm

Isi Paket :




  • 1 x Kabel Power Ekstensi SATA

  • 1 x User Manual





Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Power Extension Sata - Mengubah 1 Kepala SATA Menjadi 4 Port SATA Tambahan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar