Selasa, 05 Juni 2018

Charger Aki 30 Ampere - Lakukan Pengisian Aki Kapanpun Tanpa Repot Ke Bengkel

Charger aki , Jual Charger aki,Charger aki praktisAnda pernah mengalami aki mobil atau motor yang tiba-tiba soak padahal sedang buru-buru? Tentu akan sangat repot jika Anda harus membawa kendaraan Anda ke bengkel dulu untuk mengecharge aki Anda yang sudah drop. Sekarang Anda tidak perlu repot-repot lagi ke bengkel hanya untuk mengecharge aki, Anda bisa menggunakan charger aki praktis ini dirumah dan tidak perlu mengeluarkan biaya ke bengkel.


  • Tegangan Bisa Disesuaikan

Charger aki ini dapat Anda gunakan untuk mengisi aki dengan berbagai tegangan yang dapat Anda sesuaikan. Anda bisa memiliki akan melakukan pengisian pada tegangan 6 V, 12 V atau 24 V.



  • Serbaguna

Charger aki ini dapat Anda gunakan untuk melakukan pengisian pada aki basah dan aki kering. Anda bisa menggunakan charger aki praktis ini untuk berbagai keperluan, antara lain untuk mengecharge aki mobil, motor, inverter maupun aki genset 12 V/24 V.


  • Kapasitas Besar

Dengan kualitas dan daya tinggi yang dimiliki charger aki ini, charger ini mampu menghasilkan output sebesar 30 Ampere. Charger aki praktis ini mampu mengisi kapasitas aki sampai 300 AH.


Charger Aki 30 Ampere TRAFO Merk RAYDEN


  • Aman Digunakan

Charger aki praktis ini dilengkapi dengan Fan/kipas pendingin dan Fuse/pengaman sehingga Anda bisa menggunakan charger ini dengan aman. Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan kecepatan charging dari charger aki ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda juga bisa mengetahui berapa tegangan dan arus yang masuk saat melakukan pengisian.


Spesifikasi:


– Type : 30 A. (FULL Protection Automatic Quick Charger)

– Input : AC 220 V

– Overcurrent Protection

– Short Circuit Protection

– Reserve Polarity Protection

– Dimensi : 240x215x170mm

– Berat Pengiriman + Packing : 8kg


Isi Paket:


1 pc charger aki
Charger Aki 30 Ampere TRAFO Merk RAYDEN




Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Aki 30 Ampere - Lakukan Pengisian Aki Kapanpun Tanpa Repot Ke Bengkel


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar