Rabu, 28 Februari 2018

Tas Ransel Laptop Casual dengan Desain Roll Top dan Slot Penyimpanan Luas


tas


Mencari tas yang cocok digunakan untuk kuliah atau kerja? Jika Anda sering membawa laptop dan memerlukan tas dengan slot yang banyak, maka Anda bisa memilih tas ransel casual yang satu ini.


Tas laptop ini memiliki banyak slot organizer untuk menempat berbagai barang agar lebih teratur dan tidak berantakan. Sangat menarik untuk menemani aktivitas Anda seperti kerja atau kuliah, apalagi didukung dengan desain yang minimalis, modern, dan fashionable.







Slot Penyimpanan Luas

Tas laptop travel ini memiliki desain yang sesuai untuk kebutuhan masa kini. Terdapat slot penyimpanan yang luas yang dapat digunakan untuk menyimpan banyak barang, seperti laptop, buku, charger, payung, botol minuman dan lain-lain. Adanya slot-slot khusus pada tas ini akan membuat barang bawaan Anda lebih rapi. Lebih mudah untuk menyimpan dan mengambil barang bawaan Anda karena isi tas yang tertata dengan baik.





Desain Roll Top

Tas ransel ini semakin unik dan menarik karena desain buka tutup tas dengan konsep roll top. Ini akan mempermudah Anda untuk mengakses isi tas dengan cepat. Anda pun jadi lebih mudah saat ingin mencari suatu barang di dalam tas ransel roll ini. Walaupun menggunakan konsep roll top, tas ini tetap aman digunakan, dan barang berharga yang ada di dalam tas tetap terjaga dengan baik.



tas ransel roll




Good Quality Material

Tentu Anda tak ingin memakai tas yang kualitasnya jelek dan tidak awet. Jangan khawatir, tas roll top casual ini terbuat dari bahan yang berkualitas bagus, sehingga menjamin tas ini lebih tahan lama digunakan. Dengan kualitas yang bagus, tas ini tak kalah keren jika disandingkan dengan tas lainnya dari brand ternama sekalipun.




Spesifikasi:








MaterialOxford Fabric
Fits Laptop Up To15 inch
Dimension49 x 32 x 18 cm

Isi Paket:
1 x Tas Ransel Casual






Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Ransel Laptop Casual dengan Desain Roll Top dan Slot Penyimpanan Luas


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar