Selasa, 27 Februari 2018

Docking Charger Serbaguna – Dock Charger Bambu Unik dengan 3 Port USB untuk Organisir Gadget Anda


docking charger serbaguna


Saat mencharge gadget, sering kali kita jumpai meja yang berantakan dan tidak rapi. Untuk itu, gunakan dock charger multifungsi ini untuk organisir gadget Anda. Docking charger ini memiliki slot khusus untuk meletakkan charger magnetic iWatch, dan dilengkapi dengan 3 port USB. Sangat bagus digunakan di rumah ataupun di kantor untuk menjaga gadget tetap rapi dan tida tercecer.







Serbaguna 

Pada docking charger  ini terdapat 3 buah port USB yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi 3 perangkat sekaligus. Selian itu, juga terdapat slot khusus untuk menaruh charger magnetic iWatch. Sangat serbaguna untuk melengkapi kebutuhan charging Anda sehari-hari.
dock charger multifungsi



Organize Your Gadget

Docking charger serbaguna ini bagus digunakan untuk mengorganisir gadget Anda. Ini bertujuan agar gadget lebih tertata rapi dan tidak berserakan di meja saat dicharge.
docking charger serbaguna



High Quality Material

Docking charger unik ini menggunakan material kayu dengan kualitas terbaik, dan didukung dengan potongan yang sangat rapi. Terbuat dari bahan bambu yang  tak hanya unik tetapi juga memberi kesan elegan ketika  diletakkan  di atas meja kerja Anda. Apalagi kualitas bahannya juga lebih awet digunakan.
dock charger multifungsi



Compatibility

Untuk penggunaannya, dock charger bambu ini bisa digunakan untuk semua jenis  iPhone dan iWatch, serta juga dapat digunakan untuk berbagai jenis smartphone Android, seperti Samsung, Asus, Xiomi, dan lain-lain.
docking charger serbaguna


Spesifikasi:








MaterialNatural Bamboo
DimensionWall power cable length: 120 cm

Charging stand Size: 14.3 x 5.6 x 5.8 cm
OthersOutput interface: 3 x USB 2.0 Ports

Input : 110V-220V 60/50Hz

Output: 5V/3A

Isi Paket:
1 x Docking Charger Serbaguna







Info dan pemesanan, kunjungi: Docking Charger Serbaguna – Dock Charger Bambu Unik dengan 3 Port USB untuk Organisir Gadget Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar