Selasa, 27 Februari 2018

Stand Laptop Vertikal, Stand Laptop Multifungsi Untuk Laptop dan Barang Lainnya


stand laptop


Stand laptop ini merupakan stand yang berfungsi sebagai pijakan dan dudukan untuk laptop Anda. Namun, stand ini juga dapat dijadikan sebagai sebuah pijakan barang pribadi Anda seperti buku dam sejenisnya.


Dengan desain luxury, futuristik, dan simpel ini maka stand laptop vertikal ini juga dapat Anda jadikan sebagai sebuah hiasan di meja kerja Anda beberapa barang pribadi tampak lebih rapi.


Stand multifungsi ini dapat digunakan sebagai pijakan atau dudukan untuk Laptop Anda, buku, dan barang-barang lainnya. Desainnya pun simpel, namun terlihat elegan berkat material stainless silver. Cocok menghiasi dekorasi meja kerja Anda dan ingin terlihat lebih rapi dan minimalis.









Serbaguna

Stand ini bersifat multifungsi atau serbaguna. Prdouk ini dirancang tidak hanya dapat dijadikan sebagai pijakan laptop saja, namun juga dapat dijadikan sebagai penahan barang yang akan Anda pajang secara vertikal seperti piring hias, buku, tablet, dan lain barang lainnya.


stand multifungsi



Bagian Penjepit Dapat Disesuaikan

Pada bagian penjepit stand multifungsi ini dapat Anda sesuaikan dengan ukurang barang yang akan dijepitnya.

stand laptop



Terbuat Dari Bahan Berkualitas

Stand laptop ini terbuat dari bahan utama yakni stainless steel kualitas nomor satu sehingga sangat kokoh untuk dijadikan pijakan berbagai jenis barang namun tetap terlihat elegan dan memberikan kesan mewah. Pada bagian bawah dari stand laptop vertikal ini dilapisi silikon agar tidak mudah slip


stand multifungsi



Elegan

Dengan balutan warna silver, maka stand multifungsi ini akan tampak elegan ketika diletakkan di tempat yang sesuai seperti meja belajar dan sebagainya

stand laptop




 Spesifikasi :
Bahan   : Stainless Steel

Ukuran : 15 x 9.5 x 4.5 Cm
Kelengkapan Paket :


1 x Stand Laptop










Info dan pemesanan, kunjungi: Stand Laptop Vertikal, Stand Laptop Multifungsi Untuk Laptop dan Barang Lainnya


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar