Selasa, 27 Februari 2018

Powerbank Devil, Powerbank Berkapasitas Besar dengan Desain Unik


powerbank devil


Bagi Anda yang sedang mencari sebuah powerbank dengan desain unik dan berkapasitas besar. Maka Anda dapat memilih powerbank devil ini.


Ya, powerbank ini memiliki desain unik yakni karakter devil ditambah dengan berkapasitas sebesar 12000 mAh sehingga Anda tak perlu khawatir dan takut bilamana gadget Anda kehabisan daya sewaktu waktu.


Kapasitas Besar
Sesuai dengan namanya yakni powerbank 12000mAh, maka powerbank ini memiliki kapasitas daya sebesar 12000mAh yang dapat mengisi daya baterai gadget Anda yang sedang kehabisan daya sewaktu waktu.


Terdapat 2 Port USB Output
Powerbank charger hp ini dilengkapi dengan 2 port USB output female yang masing masing memiliki daya sekitar 5V-1A dan 5V-2A sehingga memungkinkan Anda untuk mengisi daya 2 gadget sekaligus.


Desain Simpel dan Futuristik
Powerbank unik ini memiliki desain yang sangat simpel, ringan, dan memiliki kesan futuristik sehingga Anda dapat dengan mudah membawa powerbank ini kemanapun Anda pergi.


Desain Devil
Yang unik dari powerbank devil ini adalah powerbank ini memiliki desain devil horn, sehingga sangat lucu dan menggemaskan.


Spesifikasi :



Ukuran : 8.5 x 8.5 x 2.5 cm

powerbank-devil


Isi Paket :


1 x Powerbank Devil 12000 mAh.


1 x Kabel USB to Micro USB Cable 20 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank Devil, Powerbank Berkapasitas Besar dengan Desain Unik


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar