Selasa, 27 Februari 2018

Mouse Pad Gel, Membuat Tangan Anda Tidak Lelah Saat Menggunakan Mouse


mouse pad


Untuk meningkatkan akurasi dan kinerja sensor mouse, Anda bisa menggunakan aksesoris pendukung mouse berupa alas mouse. Pilihlah alas mouse yang bagus seperti mouse pad yang satu ini. Sangat bagus digunakan karena mempunyai bantalan yang terbuat dari gel, yang berfungsi untuk menyenderkan pergelangan tangan Anda.






Wrist Rest

Mousepad ini berbeda dari biasanya karena terdapat bantalan untuk mouse pad, sehingga Anda bisa memanfaatkannya sebagai tempat bersender pergelangan tangan Anda ketika menggunakan mouse. Bantalan ini terbuat dari gel yang empuk dan nyaman digunakan. Tentunya ini akan membuat tangan Anda tidak cepat lelah ketika harus mengoperasikan mouse dalam waktu lama. 



High Quality Material

Dalam memilih suatu produk, pastinya Anda memilih yang kualitasnya bagus. Seperti mouse pad gel ini, hadir dengan kualitas material yang tinggi karena dibuat dari bahan lycra cloth yang lembut dan halus. Dengan kualitas ini, akan membuat mouse lebih cepat dan presisi saat digunakan. Jelas kualitasnya tak kalah dari brand ternama lainnya, seperti Logitech, Steel Series, Razer, dan lain-lain.



Anti Slip Backing

Pada bagian bawah mouse pad gel wrist rest ini dilapisi dengan material karet yang anti slip. Ini akan menjaga agar mouse tetap stabil saat digunakan, karena mousepad seperti tertempel di meja dan tetap dalam posisinya walaupun Anda menggerakkan mouse dengan cepat.  Jadi, sangat mendukung untuk kenyamanan Anda saat mengoperasikan mouse.


Spesifikasi:






MaterialFrontSide Material: Sponge & Cloth

BackSide Material: Neoprene Rubber
Dimension210 x 230 x 4 mm

Isi Paket:
1 x Mouse Pad Gel







Info dan pemesanan, kunjungi: Mouse Pad Gel, Membuat Tangan Anda Tidak Lelah Saat Menggunakan Mouse


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar