Rabu, 07 Februari 2018

Cooling Pad Laptop 6 Fan - Hindarkan Laptop Anda Dari Overheating Dengan 6 Fan Yang Tersedia


cooling fan


Laptop merupakan salah satu benda yang paling sering dipakai dalam menyelesaikan pekerjaan ataupun tugas. Dalam penggunaannya, laptop pasti sering digunakan dalam waktu yang lama. Pengguanaan laptop dalam jangka waktu yang lama akan mengakibatkan shu laptop naik dan jika dibiarkan laptop Anda akan overheating. Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa menggunakan cooling pad laptop. Cooling fan ini memiliki 6 buah fan yang mampu meghasilkan angin yang besar untuk menjaga suhu darilaptop Anda saat Anda gunakan. Dilengkapi 2 buah port USB yang berfungsi memberikan port USB tambahan pada laptop Anda.








  • Dilengkapi 6 Buah Fan

Kipas pendingin ini memiliki 6 buah kipas yang dapat Anda aktifkan secara bersamaan. Dengan adanya banyak kipas yang bekerja, kipas laptop 6 fan ini efektif menghindarkan laptop Anda dari over heating yang dapat membuat laptop Anda cepat rusak. Anda tidak perlu khawatir cooling fan ini akan berisik saat digunakan, meskipun memiliki banyak kipas tapi cooling fan ini tidak menghasilkan bunyi berisik yang dapat mengganggu Anda.


kipas pendingin



  • Terbuat Dari Bahan Berkualitas

Cooling pad laptop ini terbuat dari bahan berkualitas yang dapat Anda gunakan dalam waktu lama dan tidak akan cepat rusak. Cooling pad latop ini juga mampu menghasilakn angin yang cukup besar sehingga menghindarkan laptop/notebook Anda dari overheating.


cooling fan



  • Memiliki Extra USB Port

Kipas pendingin ini juga dilengkapi dengan 2 buah port USB yang dapat Anda gunakan sebagai port USB tambahan untuk laptop/notebook Anda. Anda bisa menggunakan kipas laptop 6 fan ini dengan mudah tanpa harus menginstall software tambahan. Anda hanya perlu mencolokkan USB cable cooling pad ini ke port USB laptop/notebook Anda. Kipas pendingin telah siap untuk digunakan.


kipas pendingin



  • Dilengkapi Touch Control

Anda dapat mengatur kecepatan kipas dengan cara mengaturnya pada gear display yang tersedia. Anda hanya perlu menyentuh bagian control pada cooling fan ini, dan kecepatan laptop akan berubah sesuai kebutuhan Anda.


cooling fan


cooling fan


kipas pendingin


kipas pendingin


  • Posisi Dapat Anda Sesuaikan

Anda dapat menyesuaikan posisi dari notebook ini dengan mudah sesuai dengan kemiringan yang Anda inginkan. Dengan fitur ini Anda bisa mengatur posisi laptop sesuai tingkat kenyamanan Anda. Cooling pad laptop ini dapat Anda gunakan untuk berbagai ukuran laptop dari 12 inch hingga 15,6 inch.


kipas pendingin


cooling fan



Spesifikasi:












Dimension36.5 x 28 x 2 cm

Fan Size: 70 x 70 x 15 mm
ConnectionDC 5V
Fan Speed1500-2500 ROM
OthersFit Laptop: 14.6 – 15.6 inch

Power: 0.38A



Isi Paket:


  • 1 x Cooling Pad Laptop 6 Fan







Info dan pemesanan, kunjungi: Cooling Pad Laptop 6 Fan - Hindarkan Laptop Anda Dari Overheating Dengan 6 Fan Yang Tersedia


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar