Sabtu, 17 Februari 2018

Canggih! Reflector Kamera Lengkap dengan White Balance Target

reflektor kamera
Reflektor kamera ini akan membantu Anda memperoleh hasil jepretan terbaik dari segi pencahayaan. Produk ini memiliki keunikan pada reflektor DSLR ini telah dilengkapi titik fokus yang terdapat pada kain sehingga Anda lebih mudah ketika mengatur keseimbangan warna putih/ white balance target.
A7212 Reflector Kamera dengan White Balance Target


Reflektor kamera dengan titik fokus ini mudah dilipat ataupun dimasukkan kedalam tas sehinga Anda juga dapat menyimpannya dengan mudah. Produk ini tentu saja akan membantu Anda dalam memaksimalkan hasil karya Anda.


Perlu Anda ketahui bahwa pencahayaan merupakan unsur yang paling penting ketika mengambil jepretan gambar. Apabila teknik pencahayaan telah didukung maka hasil dari jepretan tersebut tentu akan lebih memuaskan. Oleh karena itu, reflektor kamera dengan white balance ini pilihat tepat untuk Anda.
reflektor kamera dengan titik fokus


Kinerja dari reflektor kamera ini yaitu pantulan cahaya dari flash pada reflektor akan mengenai objek lebih merata dan lembut, sehingga hasil dari jepretan terlihat mengagumkan.


Produk ini dibuat dengan material berkualitas berupa PU leather, scrub resistance, memory steel skeleton, dan million fold. Dimensi dari reflektor kamera ini yaitu 30 x 30 cm sehingga dapat mencukupi kebutuhan Anda.


Spesifikasi Reflector Kamera dengan White Balance Target :


Material :PU leather/scrub resistance/ memory steel skeleton/million fold


Dimensi : 30 x 30 cm


Gray side: Reflectance 17.8%; Density 0.74


for Max. deviation of reflectance: 2%


for Max. error in exposure measurements: 1/8 of F-stop
A7212 Reflector Kamera dengan White Balance Target




Info dan pemesanan, kunjungi: Canggih! Reflector Kamera Lengkap dengan White Balance Target


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar