Selasa, 27 Februari 2018

Sleeve Case Kulit Laptop – Sarung Laptop Kulit Desain Slim dan Ringan, Dapat Dijadikan Mouse Pad


pelindung kulit laptop


Laptop harus dilindungi dengan baik agar tidak cepat rusak atau mengalami masalah yang tidak diinginkan. Untuk itu, lindungi laptop Anda menggunakan pelindung kulit laptop yang satu ini. Terbuat dari kain wool felt berkualitas dan awet digunakan. Cocok untuk laptop dengan ukuran 15.4 inch.






Material Wool Felt 

Sleeve case kulit laptop ini dibuat dari material kain wool felt dengan kualitas yang bagus dan awet digunakan. Penggunaan bahan ini akan membuat case ini nyaman digenggam. Bagian dalam case ini memiliki lapisan lembut, sehingga melindungi laptop yang dibawa.



Mudah Dimasukkan Ke Tas

Selain karena fungsinya sebagai pelindung, sarung laptop kulit ini juga semakin menarik digunakan karena desainnya yang slim dan ringan. Sangat mudah dimasukkan ke dalam tas atau dapat Anda gunakan sebagai layer tambahan didalam tas Anda.


Dapat Dijadikan Mouse Pad

Tak hanya melindung laptop dengan maksimal, sleeve case ini juga dapat Anda manfaatkan sebagai mouse pad atau alas untuk memudahkan menggerakkan mouse. Dengan begitu, dapat menunjang saat Anda melakukan pekerjaan di depan laptop.



Compability

Tempat menaruh laptop ini bisa digunakan untuk semua laptop yang ukurannya sesuai dengan ukuran tempat laptop ini, yaitu fit to 15.4 inch.


Spesifikasi:








MaterialPU Leather
Dimension39 x 29 cm
OthersFit to 15.4 inch

Isi Paket:
1 x Sleeve Case Kulit Laptop




tempat menaruh laptop






Info dan pemesanan, kunjungi: Sleeve Case Kulit Laptop – Sarung Laptop Kulit Desain Slim dan Ringan, Dapat Dijadikan Mouse Pad


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar