Rabu, 28 Februari 2018

Clamp Mount Action Cam – Mudahnya Menaruh Kamera GoPro atau Xiaomi Yi di Tempat yang Anda Inginkan


klip mount gopro


Untuk kebutuhan fotografi, Anda pasti sering menggunakan berbagai peralatan yang memungkinkan untuk mendapatkan posisi kamera yang pas. Terkadang sulit untuk menempatkan kamera dengan tepat, tapi tidak akan sulit lagi jika Anda menggunakan clamp mount action cam ini.


Clamp mount ini dapat digunakan untuk menjepit kamera  GoPro / Xiaomi Yi ke berbagai tempat yang Anda inginkan, seperti kursi, meja, kayu, kaca, atau tempat lain yang posisinya tipis dan datar.
clamp gopro






Function

Clamp GoPro ini bisa dipakai untuk meletakkan J-Hook kamera GoPro dan Xiaomi Yi, setelah itu bisa Anda posisikan di tempat diinginkan. Tempat-tempat yang bisa dipilih seperti di meja, kursi, kaca, atau lainnya sesuai kebutuhan Anda.



360 Degree Rotatable

Klip mount GoPro ini mempunyai sistem engsel 360 derajat yang akan memberi Anda kemudahan untuk mengambil gambar atau video dari arah mana saja. Jadi, tidak perlu melepas mount ini untuk mendapatkan sudut yang yang tepat. Sangat mudah untuk mendapatkan sudut pengambilan gambar yang menarik.



High Quality Material

Penjepit GoPro ini terbuat dari material ABS plastik dengan kualitas tinggi. Tentunya kualitas ini sangat cocok digunakan bersama action camera Anda, mendukung Anda untuk lebih kreatif untuk mendapatkan hasil foto atau video yang lebih bagus.


klip mount gopro


Spesifikasi:






MaterialABS
Dimension8.5 x 5 x 4.5 cm

Isi Paket:
1 x Clamp Mount Action Cam







Info dan pemesanan, kunjungi: Clamp Mount Action Cam – Mudahnya Menaruh Kamera GoPro atau Xiaomi Yi di Tempat yang Anda Inginkan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar