Selasa, 27 Februari 2018

Mini Case Earphone – Tempat Pelindung Earphone Waterproof, Mudah Dibawa, dan Cocok untuk Semua Jenis Earphone


case earphone


Bagi Anda yang sering membawa earphone di dalam tas Anda, tentunya tidak ingin earphone Anda rusak karena terhimpit atau terbentur. Karena itu, pastikan Anda menggunakan case earphone ini untuk keamanan earphone kesayangan Anda. Dengan case ini, earphone akan terjaga dari benturan, guncangan, dan himpitan barang-barang lainnya yang ada di dalam tas.





Case Earphone Bentuk Mini

Mini earphone case yang satu ini dirancang khusus untuk  menyimpan earphone dengan baik. Hadir dengan bentuk yang mini sehingga mudah dibawa kemana saja.
mini earphone case


Waterproof 

Salah satu keunggulan mini case ini adalah karena materialnya yang waterproof. Dengan begitu, mini case waterproof for earphone ini efektif digunakan untuk menjaga earphone dengan maksimal, khususnya dari cipratan air agar earphone tidak cepat rusak.
case earphone



Design Compatible

Tempat pelindung earphone ini cocok digunakan untuk semua jenis earphone seperti KZ, Xiaomi, Brainwax, Remax, Logitech, Phrodi, Sennheiser, Knowledge Zenith, Audio Technica, Bose, Apple Airpods, Beyerdynamic, Harman Kardon, JBL, JVC, Marshall, Monoprice, Ocharaku, Philips, Radius, Razer, Steel Series, Roccat, Shure, Sony, TFZ, Zero Audio, Grado, dan lain-lain.


mini earphone case


Spesifikasi:




Dimension7 x 7 x 3 cm

Isi Paket:
1 x Mini Case Earphone





Info dan pemesanan, kunjungi: Mini Case Earphone – Tempat Pelindung Earphone Waterproof, Mudah Dibawa, dan Cocok untuk Semua Jenis Earphone


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar