Rabu, 07 Februari 2018

Adapter Lightning ke Aux Audio, Adapter Untuk Sambungkan Port Lightning dengan Port AUX Audio 3.5 mm


adapter lightning to aux


Bagi Anda yang menggunakan gadget keluaran terbaru dari Apple yakni iPhone 7 tentu akan kesulitan bilamana Anda ingin menyambungkan perangkat iPhone 7 milik Anda dengan earphone atau headphone yang menggunakan port audio jack 3.5 mm bukan. Sebab, pada gadget iPhone 7 ini memang tidak memilik port audio 3.5 mm sehingga Anda memang membutuhkan sebuah adapter lighting ke audio agar Anda dapat menikmati musik yang Anda putar dengan menggunakan earphone maupun headphone.


Oleh sebab itu, adapter lighting to AUX ini wajib untuk Anda miliki agar Anda dapat menggunakan earphone ataupun headphone ketika Anda sedang memutar audio lewat iPhone 7 milik Anda.


Desain Minimalis


Untuk desain dari adapter ke AUX audio ini sangat minimalis. Adapter ini hanya memiliki kabel sepanjang 8 cm sehingga sangat mudah untuk Anda simpan dan juga Anda gunakan kapanpun Anda butuhkan.


Mudah Digunakan


Adapter lighting to AUX female ini memang sangat mudah untuk digunakan. Bagi Anda yang ingin menyambungkan antara earphone atau headphone pada iPhone 7 memang sangat membutuhkan adapter ini karena pada iPhone 7 tidak terdapat port audio. Cara menyambungkannya pun cukup mudah. Anda cukup mencolokkan port lightning male dari adapter ke perangkat miik Anda dan kemudia sambungkan earphone atau headphone milik Anda pada port audio AUX female.
adapter lightning ke aux


Plug And Play


Nah, adapter lightning ke audio ini merupakan salah satu jenis adapter plug and play yang mana Anda tidak perlu menginstall software maupun driver tertentu untuk menggunakan adapter ini pada iPhone 7 milik Anda. Jadi, Anda cukup pasangkan adapter pada iPhone 7 dan kemudian sambungkan pula earphone atau headphone, maka adapter ini telah berfungsi secara semestinya.


Kompatibel Dengan Perangkat Tertentu


Adapter lightning to Aux audio ini memang dapat digunakan pada beberapa jenis gadget seperti iPhone 7, 7+, 8, 8+, dan iPhone X.


adapter lightning to aux


Spesifikasi


Panjang Kabel   : 8 Cm


Kelengkapan Paket :


1 x Adapter Lightning Ke Aux Audio





Info dan pemesanan, kunjungi: Adapter Lightning ke Aux Audio, Adapter Untuk Sambungkan Port Lightning dengan Port AUX Audio 3.5 mm


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar