Rabu, 28 Februari 2018

Kabel USB 3 in 1 – Fast Charging dan Multifungsi untuk Lightning + Type C + Micro USB


kabel usb


Punya banyak perangkat, tetapi repot saat harus membawa banyak kabel USB? Apalagi saat ini setiap perangkat menggunakan tipe kabel USB yang berbeda-beda. Karena itu, Anda harus memiliki kabel USB 3 in 1 ini.


Kabel USB ini merupakan gabungan dari Lightning, Type C dan micro USB. Hadir dengan desain bentuk kabel yang terpisah, sehingga memberi Anda kemudahan untuk mencharge perangkat yang berbeda, tidak perlu repot membawa banyak kabel USB lagi.







3 in 1

Kabel charger untuk handphone ini mempunyai 3 kepala plug sekaligus yang terdiri dari kabel USB Lightning, Type C dan micro USB. Fitur 3 in 1 ini tentu memudahkan Anda untuk membawa kabel USB saat bepergian, karena satu kabel bisa dimanfaatkan untuk keperluan charging beberapa perangkat yang Anda miliki.


kabel usb lightning



Fast Charging

Kabel charger universal ini memiliki keunggulan berdasarkan kecepatannya dalam mengisi daya baterai. Mampu mengisi baterai smartphone atau iPhone dengan sangat cepat dengan kecepatan hingga 2.1A . Dengan kemampuannya yang fast charging ini tentunya akan menghemat waktu untuk pengisian daya, sehingga smartphone/ iPhone bisa segera Anda gunakan kembali untuk berbagai keperluan.


kabel usb 3 in 1



Material Berkualitas

Kabel ini terbuat dari material Zinc berkualitas dan menggunakan desain noodle,  sehingga menjadikan kabel ini tidak mudah putus dan kusut. Dengan begitu, kabel ini akan lebih tahan lama digunakan, menjadikan Anda tidak perlu sering-sering ganti kabel USB.



Compatibility

Kabel USB multifungsi ini dapat Anda gunakan untuk charge dan transfer data. Cocok untuk semua smartphone atau iPhone yang menggunakan Lightning, Type C dan micro USB.


kabel usb 3 in 1




Spesifikasi:








Transfer Rate480 Mbps
DimensionLength: 100cm
Otherstransfer current : 2.1A

Isi Paket:
1 x Kabel USB 3 in 1





Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel USB 3 in 1 – Fast Charging dan Multifungsi untuk Lightning + Type C + Micro USB


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar