Jumat, 21 Oktober 2016

Wireless Router Portable – Bisa Sebagai Penguat Sinyal Wifi

PrintSinyal di tempat Anda sering hilang? Enak-enak browsing, sinyal wifi malah ngadat. Tenang saja karena kami jual router model terbaru dengan beberapa fungsi canggih yang bisa Anda pakai di kantor, rumah dan bisa Anda bawa saat berpergian. Wireless router portable didesain dengan ukuran yang cukup kecil sehingga bisa Anda bawa kemana saja dan dimasukkan ke saku Anda. Harga wireless router portable sangat terjangkau Karena sebanding dengan fitur yang Anda dapatkan.


Fitur wireless router portable :


Multifungsi
Wireless router portable memiliki banyak fungsi antara lain sebagai wireless router, Client, wifi repeater, access point, WISP client router modes. Hanya dengan satu perangkat saja Anda sudah mendapatkan lima fitur sekaligus dengan harga yang sangat terjangkau.


Sebagai router
Wireless router portable berfungsi sebagai layaknya router pada umumnya yaitu membuat jaringan wireless atau jaringan internet untuk beberapa perangkat wifi dengan kecepatan 150Mbps. Router portable ini bisa Anda pakai di kantor, rumah, atau hotel. Desainya yang cukup kecil memudahkan Anda saat membawanya kemana saja.


jual-router-wireless


Sebagai Penguat Sinyal Wifi
Selain sebagai router, alat ini bisa Anda gunakan sebagai wifi repeater atau alat penguat sinyal. Dengan alat ini Anda bisa meningkatkan sinyal wifi dan memaksimalkan jangkauan wifi di tempat Anda. 


router-bisa-sebagai-wifi-repeater


Client Mode
Anda bisa menggunakan wireless router portable ini sebagai client mode. Client mode yang dimaksudkan adalah router ini bisa Anda hubungkan dengan beberapa device yang memiliki fitur wifi seperti tv, game console, pc atau laptop menggunakan kabel.


router-canggih-surabaya


File Sharing
Router penguat sinyal wifi memiliki fungsi untuk mentransfer file dari perangkat penyimpanan USB seperti flashdisk, hard disk, dan smartphone. Anda bisa mentransfer file secara wireless dengan cara yang cukup mudah yaitu cukup colokkan flashdisk atau perangkat USB lainya ke router portable ini. Maka secara otomatis, file bisa diakses secara wireless.


untuk-sharing-file-dari-flashdisk


Sebagai Charger

Anda juga bisa mengisi daya bateraui gadget Anda dengan menggunakan router portable ini. USB yang tersedia pada router portable ini memberikan power supply (sampai 5V/1A). Sehingga Anda tidak perlu membawa charger saat bepergian.


bisa-mengisi-daya


Built-in Power Adapter
Wireless router portable ini didesain built-in power adapter, sehingga Anda tidak perlu kabel atau adaptor tambahan untuk penggunaanya.



port-pada-wireless-router


Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Wireless Router Portable – Bisa Sebagai Penguat Sinyal Wifi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar