Rabu, 12 Oktober 2016

Spy Camera Mini DV Wireless - Kegiatan Mengintai Jadi Lebih Aman

spy-kamera-mini-dv-dengan-remote-kontrolKegiatan mengintai hal-hal yang bersifat rahasia akan lebih mudah dilakukan apabila memiliki trik dan peralatan yang mendukung. Seperti halnya jika Anda menggunakan kamera pengintai yang memiliki kualitas yang sangat  bagus. Kamera pengintai dengan kualitas yang bagus akan menghasilkan resolusi gambar atau video yang memuaskan. Kini hadir kamera pengintai mini wireless yang bisa Anda pakai untuk kegiatan mengintai Anda dimanapun dan kapanpun. kamera pengintai mini wireless ini memiliki beberapa fitur yang sangat bagus dan desain yang kecil serta waterproof menjadikan Anda lebih bebas untuk mengintai.


Desain Mini dan Portablespy-mini-camera-dg-remote-dan-wifiSpy Camera Mini DV mempunyai desain yang sangat mini dan portable. Dilengkapi dengan beberapa varian warna yang lucu. Kamera mini ini bentuknya sangat kecil sehingga Anda bisa menjadikan kamera ini sebagai kamera tersembunyi atau kamera rahasia. Selain bentunya mini, kamera ini juga bisa Anda bawa kemana saja sesuai kebutuhan Anda.


Kontrol dengan Remote Kontrol
IP camera mini DV ini dilengkapi dengan remote control yang berfungsi untuk mengontrol atau memonitoring kamera mini ini dari jarak jauh.


dilengkapi-dengan-remot-untuk-mengontrol-kameraMonitoring dari Smartphone dengan Koneksi Wifi
Kamera pengintai mini wireless ini bisa juga dimonitoring dari jarak jauh menggunakan smartphone Anda menggunakan koneksi wifi atau jaringan internet. Jadi Anda bebas kapan saja dan dimana saja untuk monitoring rekaman dari ip camera mini dv ini.


kamera-mini-dv-bisa-dikontrol-di-smartphone


Resolusi  Full HD 1080P
Meskipun kamera pengintai mini wireless bentuknya sangat kecil, kamera ini bisa menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik. Resolusi rekaman hingga 1920 x 1080P @ 30FPS.


Perekat pada Kamera

Di belakang kamera mini dv ini terdapat lem perekat yang berfungsi untuk menempelkan IP camera mini DV ini di tempat yang yang Anda butuhkan agar tidak mudah jatuh. Lel perekat ini cukup kuat untuk dipakai di kendaraan yang pada dasarnya memiliki getaran seperti mobil.


kamera-mini-dv-dengan-perekatSudut Pandang 125°
Kamera pengintai mini wirelessbisa merekam dengan sudut pandang 125° sehingga menghasilkan rekaman yang luas. Kami jual ip camera mini dv yang bisa Anda gunakan untuk kegiatan mengintai Anda.


kamera-mini-dv-dengan-sudut-pandang-125-derajatAnti Air/ Waterproof

Kamera mini dv ini didesain dengan case yang waterproof. Sebagai bukti, kamera ini mempunyai sertifikasi waterproof IP66 sehingga kamera dv ini tahan terhadap cipratan air. Jadi Anda tidak perlu khawatir apabila ingin merekam sesuatu yang berada di daerah yang lembab atau basah.


waterproof-kamera-mini-dv-spy-camSpesifikasi IP camera mini DV :
Cameara Lens : 125 Degree

Sensor : 8MP CMOS Sport Camera

Video : 1080P 1920×1080@30fps

Image : 12MP/8MP/5MP

Storage : Micro SD Card up to 32GB

Video Format : MOV(H.264)

Battery Type : Built-in Lithium

Battery Capacity :1000mAh

Dimension : 43 x 43 x 34 mm

USB Cable : 1.5 meter

Others : Built-in Mic and Wifi Module


Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Spy Camera Mini DV Wireless - Kegiatan Mengintai Jadi Lebih Aman


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar