Minggu, 16 Oktober 2016

Jual Smartwatch Murah - Jam Tangan Canggih Waterproof

jam-tangan-murah-canggihSering melewatkan panggilan masuk di HP kamu saat sedang sibuk? Kini hadir smartwatch murah yang bisa kamu pakai setiap hari. Dengan jam tangan pintar waterproof ini kamu tidak akan pernah lagi melewatkan panggilan masuk saat hp kamu jauh dari tempat kamu berada. Karena kamu bisa mengangkat panggilan melalui smartphone ini. Jadi kamu tidak akan pernah melewatkan panggilan penting yang masuk ke smartphone kamu.


Jam tangan pintar waterproof ini difasilitasi dengan beberapa fitur canggih seperti bisa menjawab panggilan secara langsung, sensor pedometer,tracking smartphone dll. Jam tangan pintar ini didesai secara elegan dan modis sehingga bisa Anda pakai dalam kegiatan sehari-hari.


Dengan jam tangan pintar waterproof ini Anda tidak akan pernah melewatkan panggilan yang masuk ke samrtphone Anda. Selain itu Anda juga bisa melihat SMS, Skype dari smartwatch ini. Berikut fitur – fitur dan keunggulan yang ada pada smartwatch murah.


Fitur Look for Phone

Dengan adanya fitur ini Anda tidak perlu repot mencari secara manual saat kamu lupa meletakkan smartphone. Kamu cukup aktifkan fitur look for phone, yang akan membuat smartphone berbunyi.


fitur-look-for-phone-pada-samrtphone


Pedometer

Smartwatch ini dilengkapi dengan fitur pedometer yang bisa Anda pakai saat berolahraga untuk mencatat waktu tempuh jogging Anda, menghitung kalori dan lain-lain.


pedomet-sensor-pada-jam-tangan


Support untuk iOS dan Android

Jam tangan pintar waterproof ini bisa sudah support untuk iOS dan smartphone android. Jadi kamu tidak perlu khawatir kalau smartwatch ini tidak cocok untuk smartphone kamu.


Mengambil Gambar

Untuk kamu yang suka foto-foto melalui smartphone, kamu bisa menggunakan jam tangan pintar waterproof ini sebagai remote wireless pada saat mengambil foto dan mengatur timer di smartphone kamu.


sebagai-remot-untuk-pengambila-foto


Security System

Smartwatch murah secara otomatis akan mengeluarkan suara alarm ketika smartphone kamu berada diluar jangkauan lebih dari 10 meter.


tingkat-keamana-tinggi


Waterproof
Selain canggih, smartwatch murah juga memiliki fitur waterproof. Sehingga Anda tidak perlu khawatir saat berada di tempat yang lembab atau basah. Karena jam tangan ini tidak akan rusak meski terkena air.


waterproof-smartwatch-murah


Spesifikasi :
Display Size : 1.54″

Display Max. Resolution : 240 x 240 screen, capacitive touch screen

Dimension : 41 x 47.9 x 9.18 mm

Bluetooth : Bluetooth 3.0 / 4/0

not work with Windows 8

Battery Capacity : 250mAh macromolecular lithium-polymer

Standby time : 180 hours

Languange : Chinese, English, Multi Languange

Fiture : pedometer, sleep monitoring, compass, guard against, remote photograph, remote note, alarm clock, stopwatch, phonebook, handsfree calls.

Others : 3D Magnetic Sensor, 3D Acceleration Sensor, Customize noise microphone


Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Smartwatch Murah - Jam Tangan Canggih Waterproof


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar