Kamis, 13 Oktober 2016

Kamera Spy Mini Terbaru - Memata-matai dari Jarak Jauh Melalui HP

jual-kamera-mini-wifiAnda mungkin berprofesi sebagai wartawan yang bertugas untuk mencari berita dan merekam proses interview dengan narasumber. Anda sebagai wartawan yang profesional harus memberikan hasil rekaman yang terbaik agar penonton tertarik dengan hasil rekaman Anda. Hasil rekaman yang baik akan menghasilkan berita yang bekualitas. Untuk menghasilkan rekaman yang terbaik, Anda bisa menggunakan kamera mini wireless ini untuk mendokumentasikan proses interview dengan narasumber Anda. Karena kamera mini wifi ini memiliki beberapa fitur yang sangat bagus sehingga cocok untuk dipakai merekam hal-hal penting.


Koneksi Wifi

Kamera mini wifi berbed denga kamera mini lainnya. Karena mini ini memiliki fitur wifi sehingga Anda bisa menggunakanya kamera ini dari jarak jauh.


kamera-mini-wifi-surabaya


Bisa untuk Semua Jenis Gadget
Kamera mini spy jarak jauh bisa digunakan secara wireless sehingga Anda bisa memonitoring atau mengawasi dari jarak jauh melalui smartphone atau gadget Anda.


Terdapat Pilihan Resolusi

Pada kamera mini wifi ini Anda bisa memilih resolusi yang Anda inginkan. Terdapat tiga pilihan resolusi pada kamera mini wifi ini yaitu 640P, 720P dan 1080P. Anda bisa memilih resolusi 1080P untuk menghasilkan kualitas gambar atau video yang sangat bersih dan jelas.


kualitas-sangat-bagus


Micro SD Up to 32 GB

Anda bisa menyimpan seluruh hasil rekaman Anda menggunakan memori micro SD sampai 32GB. Selain itu Anda juga bisa mengisi daya kamera ini sambil merekam video sehingga Anda tidak perlu khawtir kehabisan baterai saat merekam. Anda bisa merekam sampai 2 jam, dalam keadaan kamera mini spy jarak jauh ini dalam keadaan baterai benar-benar penuh.


Sudut Pandang 140°

Meskipun kamera ini didesain mini, kamera mini spy jarak jauh ini menghasilkan penglihatan dengan sudut pandang yang sangat luas yaitu 140°. Sehingga Anda bisa melihat seluruh sudut ruangan dengan lebih luas dan menyeluruh hanya dengan satu kamera saja.


kamera-mini-wifi-sudut-pandang-lebih-jelas


Tetap Jelas Meski Malam Hari

Kamera mini wifi ini dilengkapi dengan empat buah lampu kecil. Empat lampu ini berfungis untuk memberikan cahaya pada saat proses perekaman. Sehingga Anda masih bisa mendapatkan hasil rekaman yang sangat jelas meskipun malam hari. Kami jual mini wifi ip camera yang bisa Anda gunakan kapan saja Anda butuhkan.


bisa-anda-pakai-dimana-saja
kameramini-wif-portable


hasil-kamera-mini-wiif


Spesifikasi Kamera Mini Wifi IP Camera :

Display Max. Resolution : 1080P

Networking : WIFI

Storage : Micro SD Slot

Battery Capacity : 2 Hours

Dimension: (100x28x15mm)


Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Kamera Spy Mini Terbaru - Memata-matai dari Jarak Jauh Melalui HP


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar