Selasa, 04 Oktober 2016

Kamera Panoramic 360° - Awasi Seluruh Sudut Ruangan dg Satu Kamera Saja

kamera-cctv-360-derajat-fish-eye


Mau monitoring seluruh sudut ruangan Anda, cukup dengan satu kamera cctv saja?? Kini hadir kamera cctv panoramic yang bisa Anda pakai untuk memantau seluruh sudut ruangan Anda. Cukup dengan satu kamera saja. Kamera ini menggunakan lensa fish eye yang bisa menghasilkan penglihatan yang sangat luas dan detail. Sehingga Anda tidak perlu menggunakan banyak kamera cctv untuk monitoring. Berikut keunggulan yang ada pada kamera cctv panoramic.


Fish Eye Sudut Pandang 360°
IP camera panoramic menghasilkan sudut pandang hingga 360° karena lensa fisheye yang ada pada kamera cctv panoramic. Dengan menggunakan kamera panoramic ini, Anda bisa melihat seluruh sudut ruangan dengan lebih jelas. Hanya menggunakan satu kamera panoramic ini saja Anda sudah bisa melihat melihat seluruh ruangan dengan jelas. Lensa fish eye membuat jangkauan penglihatan menjadi lebih luad daripada menggunakan lensa kamera biasa.


hasil-sudut-pandang-kamera-panoramic


Koneksi Wifi
Kamera CCTV 360° menggunakan koneksi wifi. Kamera panoramic ini bisa dimonitoring melalui smartphone atau PC Anda. Sehingga Anda bisa memantau ruangan dari mana saja dan kapan saja Anda inginkan. Kami jual kamera cctv 360 derajat yang bisa melihat seluruh sudut ruangan.


Resolusi 960P
Kamera cctv fish eye panoramic ini bisa menghasilkan gambar dengan resolusi berkualitas tinggi. Hal ini dikarenakan pada kamera panoramic ini memiliki sensor kamera 1/3″ Progressive Scan CMOS dan resolusi 1280 x 960.


Micro SD Sebagai Penyimpanan
Kamera cctv fish eye panoramic ini bisa mendokumentasikan hasil rekaman yang telah di rekam oleh kamera. Hasil rekaman tersebut langsung disimpan di memori micro SD dengan kapasitas maksimal 32GB.


kamera-panoramic-dengan-micro-sd


kamera-panoramic-360-surabaya


ip-camera-panoramic


Spesifikasi kamera cctv 360 derajat :


Sensor Kamera pixel : 130W

Angle Kamera : 1.44mm / 360 degrees

Minimum illumination : 0.1 Lux @ (F2.0, ON AGC), 0 with IR Lux

Video Type : 1280 x 960

Storage : Micro SD card (Up To 32 GB)

Interface Provided : 1 x 10M/100M RJ45

Power Supply Power consumption : 3W (MAX)

Rated power : DC 12V 1A


Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Kamera Panoramic 360° - Awasi Seluruh Sudut Ruangan dg Satu Kamera Saja


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar