Rabu, 26 Oktober 2016

Hidden Camera Power Bank – Dilengkapi Remote Sebagai Pengendali

spy-cam-powerbank-with-remoteKegiatan mengintai bisa dilakukan oleh siapa saja tergantung kebutuhan masing-masing pengguna. Untuk Anda yang ingin mengintai tapi takut ketahuan , tenang saja karena kami jual spy cam model powerbank. Dengan spy cam model powerbank Anda bisa mengintai apapun dimanapun tanpa takut akan ketahuan. Karena kamera di powerbank tidak begitu nampak menjadikan keberadaan spy cam powerbank menjadi tersamarkan.


Spy cam model powerbank ini dilengkapi dengan remote kontrol, sehingga Anda bisa mengendalikan spy cam saat melakukan pengembilan barang.


Fitur hidden kamera hd :


Tersamarkan

Dengan spy cam powerbank ini Anda bisa merekam secara tersembunyi tanpa perlu takut ketahuan. Kamera tersembunyi ini tidak hanya merekam gambar saja, tapi juga merekam suara yang terdengar saat merekam video. Spy cam power bank ini tersamarkan saat melakukan perekaman, sehingga tidak akan ada orang yang mengetahui bahwa powerbank ini merupakan kamera tersembunyi.


Motion Detect
Spy kamera powerbank memiliki fitur motion detect sehingga kamera akan otomatis merekam saat ada pergerakan yang melewati spy cam.


Micro SD Up to 32GB
Spy kamera power bank ini bisa merekam dengan video dengan jumlah banyak karena spy cam ini dilengkapi dengan micro SD up to 32GB. Toko kami jual spy kamera yang bisa merekam video dengan jumlah yang cukup banyak tanpa takut kekurangan kapasitas memori.


Kapasitas 3000Mah
Kapasitas baterai yang dimiliki oleh spy kamera ini hingga 3000 Mah, sehingga Anda bisa merekam hingga 8 jam pemakaian setelah dilakukan pengisian baterai secara full.

Hidden kamera hd tipe ini tidak dapat digunakan sebagai powerbank pada umumnya.


Full HD 1080P
Spy cam powerbank ini menghasilkan kualitas gambar full HD 1080P. Walaupun harga dari spy cam ini cukup terjangkau, namun Anda tetap bisa mendapatkan kualitas rekaman yang bagus.


Remote Kontrol
Hidden kamera hd model dilengkapi dengan remote control yang berfungsi untuk mengendalikan spy cam saat merekam atau mengambil barang.


Spesifikasi hidden kamera hd :

Pixels :5.0 Mega CMOS

View Angle:90

Video Resolution:1280*720

Video Form:AVI

FPS:30fps

Motion Detection Distance:Direct 4 meters

Low Illumination:1LUX

Battery Capacity:3000MAH

Recording Time:More than 8 hours

Motion Detection Recording Time:More than 48hours

Memory:max support TF Card 32 GB (TF card not including)

Software:Media player/KMplayer

Data Transfer Interface:USB1.1/2.0

Operation System:2000/XP/Visat32/Win7

Memory Consumption:3GB/hour

Charge Time:About 4 hours


Garansi 1 bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Hidden Camera Power Bank – Dilengkapi Remote Sebagai Pengendali


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar