Kamis, 20 Oktober 2016

Jual Home Security IP Camera – Mengawasi Kondisi Rumah dari Smartphone

kamera-cctv-dengan-email-alert


Dirumah Anda banyak barang berharga? Yang membuat Anda selalu khawatir saat meninggalkan rumah? Tenang saja, jangan resah. Karena kini hadir ip camera anti maling yang memang didesain untuk menjaga rumah Anda dari kejahatan pencuri. Dengan ip camera terbaru ini Anda bisa memantau rumah darimana saja melalui smartphone. Ip camera cctv terbaru ini memiliki fitur-fitur canggih yang memang didesain untuk mendeteksi adanya pencuri di tempat Anda. Berikut fitur canggih yang dimiliki home security ip camera.


Pemberitahuan via Email
Ip camera cctv anti maling akan bisa mendeteksi pergerakan yang mencurigakan. Pada saat kamera ctv anti maling ini mendetekasi adanya pergerakan, secara otomatis ip camera akan mengirimkan notifikasi ke emal Anda. Saat email Anda terima, Anda bisa langsung mengecek dari smartphone untuk melihat siapa yang melintas di depan kamera cctv.


email-alert-saat-ada-pergerakan


Two Way Audio
Ip camera cctv anti maling dilengkapi dengan fitur two way audio. Sehingga Anda bisa melakukan komunikasi dua arah menggunakan smartphone dan cctv. Dengan adanya fitur ini, Anda bisa langsung berbicara melalui smartphone, saat ada orang tak dikenal melintas di depan ip camera. Maka secara otomatis, suara Anda akan didenga oleh orang yang berada di depan kamera cctv.


komunikasi-dua-arah


Koneksi Wifi
Untuk penggunaan home security ip camera ini Anda harus menghubungkanya ke jaringan wifi. Tidak perlu menggunakan kabel yang bikin ribet dan susah dalam pemasanganya.


Micro SD Up to 32 GB
Kamera cctv anti maling dilengkapi dengan slot micro SD sebagai tempat memori. Jadi Anda bisa menyimpan hasil rekaman dari kamera cctv pada memori micro SD dengan kapasitas hingga 32GB.


micro-sd-untuk-penyimpanan


Kualitas 1 Megapixel HD 720P
Kamera cctv anti maling ini memiliki kulitas gambar dan video yang sangat bagus yaitu dengan kualitas HD 1280 X 720. Dengan resolusi ini Anda bisa melihat hasil rekaman dengan sangat jernih dan jelas. Kami jual home security ip camera dengan harga yang cukup terjangkau dengaan kualitas gambar yang sangat bagus.


kamera-cctb-anti-maling


Support Night Vision
Ip camera cctv model terbaru ini, sudah support night vision. Jadi Anda masih bisa mengawasi dengan jelas pada saat malam hari terutama di ruangan yang gelap. Anda tidak perl khawatir pada saat memantau rumah saat dalam keadaan gelap atau malam hari. Karena Anda akan tetap bisa melihat kondisi rumah Anda dengan sangat jelas melalu smartphone.


Kompatibel

Kamera cctv anti maling bisa Anda koneksikan dengan semua jenis perangkat seperti PC, Laptop, Android, OS.


untuk-bebagai-jenis-perangkat


fleksibel-ip-camera


IP camera cctv ini memiliki fitur yang sangat kompleks untuk memantau keamanan dirumah Anda. Sangat cocok untuk Anda yang ingin memantau keamanan rumah setiap saat.


Spesifikasi Ip Camera :
Video:

Compression Format : H.264 , 1.0 megapixel

Frame rate : 1~30fps

Resolution : 720P(1280 x 720) / VGA(640×480) / QVGA (320×240)

Image sensor : 1/4 CMOS

Network Protocol : TCP/IP, HTTP, TCP, UDP, SMTP, DHCP, NTP, UPnP, P2P

WIFI : WIFI 802.11 b / g / n

IP address : dynamic IP

visitors : Support 4 online visitors viewing simutaneously

Power Comsumption : DC5 ± 0.3V

Temperature : -10~50 °C

Product size : 110 x 85 x 85mm (L x W x H)

Alarm Motion Detection : Support motion detection/one channel input trigger

Alarm detection : External trigger input action: connected / disconnected

External trigger input action : closed / disconnected

Alarm Action : snapshot and email

System system configuration : Win2000 / XP / Vista / Win7 / iPhone ios4.3 / Andorid 2.3 above


Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Home Security IP Camera – Mengawasi Kondisi Rumah dari Smartphone


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar