Selasa, 25 Oktober 2016

Jual Voice Recorder – Perekam Suara dengan Beragam Fungsi

jual-alat-perekam-suara


Sering lupa materi dengan yang diberikan oleh dosen? Materi yang terlalu banyak bikin kamu lupa dengan materi yang diberikan oleh dosen kamu. Tenang saja kini hadir mp3 player yang dilengkapi dengan perekam suara yang bisa kamu pakai untuk merekam seluruh materi yang disampaikan oleh dosen kamu. Kamu bisa memutar ulang seluruh materi saat kamu lupa. Kamu bisa memutar hasil rekaman kapan saja sesuai kebutuhan kamu.


Perekam suara model terbaru dengan beberapa fungi canggih seperti pedometer, ebook reader, perekam suara, FM Radio, kalender dll. Perekam suara ini bisa memutar music dengan kualitas HiFi. Kami jual voice recorder yang mendukung format file MP3, WMA, FLAC, WAV, WMA, APE, Audible, OGG, APE, AAC-LC, ACELP.


Fitur Alat Perekam Suara :


Kapasitas Baterai

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh alat perekam suara model terbaru ini sangat besar. Sehingga bisa Anda gunakan hingga 100 jam penggunaan. Anda tidak perlu untuk mengisi baterai perekam suara ini terlalu sering. Karena daya yang dimiliki oleh perekam suara ini bisa Anda pakai untuk beberapa hari pemakaian.


100-jam-pemakaian


Lossles Music Playback
Voice recorder ini bisa memutar music lossless misalnya FLAC. Selain itu alat perekam ini mendukung beberapa format seperti Alat perekam suara ini mendukung beberapa format seperti MP3, WMA, FLAC, WAV, WMA, APE, Audible, OGG, APE, AAC-LC, ACELP.


bisa-memutar-musik


Touch Keys

Perekam suara ini dikendalikan oleh touch key yang sangat sensitive. Anda bisa mengendalikan menu perekam suara ini dengan mudah dan cepat dengan touch key. Toko kami jual voice recorder model terbaru dengan fitur touch keys.


high-sensitive-touch-keys


Material Magnesium

Casing dari alat perekam suara ini terbuat dari material magnesium yang memberikan kesan elegan pada perekam suara ini.


perekam-suara-dari-material-magnesium


Banyak fungsi
Alat perekam suara ini memiliki banyak fungsi seperti pedometer, ebook reader, perekam suara, FM Radio, kalender dll. Dengan satu alat saja Anda suadah mendapakan bebrapa fitur canggih. Harga alat perekam suara sangat terjangkau karena Anda bisa mendapatkan banyak fungsi hanya dengan satu alat saja.


alat-perekam-suara-sangat-jernih bisa-untuk-memutar-fm-radiopengguaan-sangat-mudahtouch-key-perekam-suara


alat-perekam-suara-handheld body-elegan-dan-mewah


Spesifikasi :
Connection :  3.5mm Jack

Battery Type :  Built-in rechargeable lithium battery

Audio support : AAC,APE,FLAC,MP3,OGG,WAV,WMA

E-book support : TXT

Picture support : JPG

Dimension : 87 x 38 x 7 cm

Others Storage : 8GB Internal

Display : 1.1 Inch

Resolution : 160 x 128 px

Touch Screen : Two Point


Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Voice Recorder – Perekam Suara dengan Beragam Fungsi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar