Kamis, 13 Oktober 2016

Kamera CCTV Lensa Fisheye - IP Camera dengan Sudut Pandang Panoramic

ip-camera-panoramicAnda ingin memantau kondisi di gudang Anda dari jarak jauh?? Kini hadir wireless ip camera panoramic yang bisa Anda pakai untuk keperluan mengawasi atau memantau kondisi di toko, gudang, kantor atau dimana saja. Kamera cctv lensa fisheye ini bisa Anda pantau dari mana saja menggunakan smartphone Anda. Dengan syarat kamera ini harus terhubung dengan jaringan wifi. Berikut keunggulan fitur –fitur yang dimiliki oleh wireless ip camera panoramic.


Lensa Fisheye
IP Camera panoramic ini menggunakan lensa fisheye yang menjadikan kamera ini bisa merekam hingga 185°. Lensa fisheye ini membuat kamera ini bisa menghasilkan rekaman yang lebih luas daripada ip camera pada umumnya. Toko kami jual wireless ip camera panoramic yang bisa Anda pakai untuk mengawasi toko, gudang, kantor dan lain sebagainya.


sudut-pandang-yang-dihasilkan-185-derajatKualitas Full HD  720P

Pada kamera cctv lensa fisheye ini terdapat sensor yang bisa menghasilkan kualitas rekaman sampai 1280 x 720. Dengan resolusi yang dihasilkan ini Anda bisa melihat hasil rekaman secara jernih dan jelas.


kualitas-gambar-dari-kamera-cctv-panoramicTerhubung dengan koneksi Wifi
Kamera cctv lensa fisheye ini dihubungkan ke jaringan internet atau wifi untuk pemakaianya. Jadi Anda tidak perlu ribet memasang kabel yang cukup mengganggu Anda dalam proses penggunaannya. Anda hanya butuh koneksi wifi untuk menggunakan ip camera panoramic ini.


kamera-cctv-tanpa-kabel-pakai-internetKomunikasi Dua Arah
Kamera cctv lensa fisheye ini bisa melakukan two way audio atau komunikasi dua arah. Sehingga Anda bisa berkomunikasi melalui ip camera dan smartphone Anda.


ip-camera-fisheye-bisa-two-way-audioMotion Detection
Kamera cctv lensa fisheye bisa mendeteksi apabila terdapat gerakan di depan kamera ini. Sensor motion detection yang dimiliki oleh ip camera ini cukup peka.


motion-detection-pada-kameraSlot Micro SD Up to 32 GB

Pada kamera cctv lensa fisheye ini terdapat slot memori untuk micro SD sebagai alat penyimpanan seluruh hasil rekaman dari ip camera ini. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang untuk meyimpan hasil rekaman dari kamera cctv ini.


tf-card-hingga-128gbSupport Night Vision
wireless ip camera panoramic ini bisa Anda pakai untuk merekam kapan saja Anda butuhkan. Karena ip camera ini sudah support night vision yang membuat hasil rekaman tetap jernih dan jelas walau malam hari.


support-night-visionuntuk-semua-jenis-smartphone




Info dan pemesanan, kunjungi: Kamera CCTV Lensa Fisheye - IP Camera dengan Sudut Pandang Panoramic


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar