Senin, 17 Oktober 2016

Alat Penguat Sinyal HP - Sinyal Tetap Kuat di Tempat Minim Jaringan

antena-penguat-sinyal-hp


Di tempat tinggal Anda minim sinyal?? Kalau Anda sangat terganggu dengan sinyal yang sangat minim di tempat Anda. Kami jual alat penguat sinyal hp yang bisa kamu pakai untuk memperkuat sinyal di handphone. Kamu tidak perlu emosi lagi karena sinyal di hp kamu naik turun. Karena dengan alat penguat sinyal HP ini kamu bisa mendapatkan sinyal yang optimal dan stabil walaupun kamu berada di tempat yang sangat minim jaringan.


Alat penguat sinyal hp berfungsi untuk memperkuat sinyal di HP Anda ketika berada di daerah atau tempat yang minim jaringan. Antenna ini bisa memperkuat sinyal 3G.


12dB signal

Antenna mendukung 12dB signal yang akan langsung terkoneksi dengan HP Anda. Harga penguat sinyal 3G hp ini sangat terjangkau. Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk memperkuat sinyal yang stabil dan kuat di hp kamu.


Tersedia Holder dan Rubber Suction


Antenna ini didesain dengan holder untuk meletakkan HP Anda untuk dihubungkan ke antenna. Pada holder tersedia port untuk menyambungkan handphone dengan antenna penguat sinyal. Penguat sinyal HP ini dilengkapi dengan rubber suction agar Anda antenna ini bisa ditempelkan pada meja atau tembok dengan kuat.


Sinyal Menjadi Optimal

Penguat sinyal HP ini akan tetap bisa menguatkan sinyal Anda walaupun Anda berada di tempat yang kurang sinyal misalnya di pedesaan, perbukitaan dan medan-medan pegunungan. Sinyal akan menjadi sangat optimal saat antena berada di posisi lebih tinggi. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat berada di tempat-tempat yang minim sinyal.


spesifikasi-penguat-sinyal-handphone alat-penguat-sinyal-handphone antena-penguat-sinyal-handphone-3g port-alat-penguat-sinyal-hp holder-penguat-sinyal-hp
alat-penguat-sinyal-hp-3g


Spesifikasi Alat Penguat Sinyal HP :

Frequency : 12dB

Wireless Network Type : 3G


Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Penguat Sinyal HP - Sinyal Tetap Kuat di Tempat Minim Jaringan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar