Rabu, 12 Oktober 2016

IP Camera Power Bank - Bisa Dipantau Langsung dari Smartphone

ip-camera-power-bank-5000-mah-surabayaIngin memantau kinerja karyawan Anda dari jarak jauh? Tanpa takut ketahuan oleh karyawan Anda. Pakai saja ip camera power bank yang bisa Anda gunakan untuk memantau karyawan Anda tanpa takut ketahuan. Power bank ini bisa Anda pakai untuk melakukan pengawasan karyawan dari jarak jauh tanpa sepengetahuan karyawan Anda. Selain sebagai ip camera, power bank ini berfungsi sebagai penambah daya seperti power bank pada umumnya. Berikut adalah beberapa keunggulan dari produk ip camera powerbank.


Keunggulan :


Koneksi dengan Smartphone
Spy cam wireless powerbank ini bisa Anda pantau dari jarak jauh melalui smartphone Anda. Jadi Anda bisa memantau barang berharga, karyawan, rumah dan lain sebagainya dari jarak jauh menggunakan HP Anda kapan saja dan dimana saja.


Kualitas 1080P

Kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera tersembunyi tanpa kabel ini sangat bagus yaitu 1080P.


Memori Up to 32 GB

Pada kamera tersembunyi tanpa kabel ini dilengkapi dengan port micro SD. Sehingga Anda bisa menyimpan seluruh hasil rekaman menggunakan micro SD. Micro SD yang digunakan hingga 32 GB. Kapasitas tersebut cukup besar sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan kapasitas memori.


Motion Detection
IP camera ini memiliki fitur motion detection sehingga akan terdektsi apabila ada pergerakan yang berada di depan kamera powerbank.


Support Night Vision
Kami jual spy cam wireless powerbank yang bisa Anda dipakai kapan saja sesuai kebutuhan Anda. Anda bisa menggunakanya pada siang hari  maupun maam hari. Meksipun malam hari, gambar yang dihasilkan oleh ip camera power bank ini tetap bagus kualitasnya. Hal ini dikarenakan pada power bank ini sudah support night vision. Jadi Anda tidak perlu khawatir kalau merekam pada malam hari.


Bentuk Tersamarkan
Powerbank ini dilengkapi dengan kamera yang letaknya tersembunyi sehingga tidak akan ada yang menyangka bahwa powerbank ini dilengkapi dengan spy cam.


ip-camera-tipe-power-bank-2spy-cam-power-bank-ip-camera-3Spesifikasi :

Video Format: AVI

Video Resolution: 1920 x 1080P

OS : Windows me/2000/XP/2003/VistaWin7

Charge Voltage : DC-5V

Battery Capability : 5000 MAh

Interface and storage medium : 4Pin USB Micro SD TF

Battery type : High capacity polymer lithium electricity

Memory : External memory card, support to Max 32GB


Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: IP Camera Power Bank - Bisa Dipantau Langsung dari Smartphone


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar